Connect with us

Film

Film Paling Dinanti “Peninsula” Luncurkan Trailer Perdana

Poster 1

DIRILISNYA TRAILER PERDANA “PENINSULA” MAKIN MENUNJUKKAN BAHWA FILM INI BERBEDA DENGAN “TRAIN TO BUSAN”.

Layar.id – Film aksi blockbuster dari negeri Ginseng, bertajuk Peninsula telah merilis trailer pertamanya pada tanggal 2 April 2020 kemarin. Ini adalah film aksi blockbuster yang menggambarkan perjuangan terakhir mereka yang tersisa di tanah yang hancur empat tahun setelah Train to Busan.

Baca juga: “The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

PERBEDAAN

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Poster 2

Peninsula menunjukkan gambaran tentang sebuah pertunjukkan besar yang penuh aksi dengan kecepatan tinggi melampaui Train to Busan. Jika Train to Busan memberikan suasana tegang perjuangan untuk bertahan hidup di ruang terbatas pada sebuah kereta berjalan, maka Peninsula adalah gambaran keadaan pusat kota di antara reruntuhan.

Baca juga: Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”!

TRAILER

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Adegan dalam film Peninsula

Trailer pertama Peninsula, dimulai dengan penampakan kondisi kota yang telah hancur empat tahun setelah bencana besar yang terjadi sebelumnya. Jung Seok (Kang Dong Won), mantan angkatan bersenjata kembali ke kota itu untuk sebuah misi. Ia bertemu dengan Min-jung (Lee Jung-hyun).

Kondisi kota sangat gelap, dipenuhi aksi kejar-kejaran, dan suasana mencekam ketika manusia harus menyelamatkan diri dari liarnya zombie. Pelabuhan tempat kapal-kapal raksasa ditinggalkan, dan jalan-jalan busuk di mana hanya mobil berkarat yang tersisa. Ratusan zombie terjerat di stasiun kereta bawah tanah yang tak ada jejak manusia. Gambaran ini menghadirkan tontonan dan ketegangan pada saat yang sama, dan meningkatkan harapan untuk film tersebut.

Baca juga: Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

APOCALYPSE

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Film Blokcbuster Korea Selatan : Peninsula

Jika dibandingkan dengan film terdahulunya, sutradara Yeon Sang Ho jelas memberikan sebuah suguhan yang berbeda pada film ini. Ia terinspirasi dari banyak film apocalypse. Menurutnya, ide untuk membangun kembali dunia setelah kiamat dan kekejaman yang terjadi di masa lalu, atau kehancuran di masa modern itu sangat menarik baginya.

Selain dibintangi Kang Dong Won, film ini juga menghadirkan Lee Jung Hyun (The Battleship Island), Kwon Hae Hyo, Kim Min Hae (Psychokinesis), serta Lee Ye Won. Terlibatnya pemeran baru, memastikan Peninsula berbeda dan tak lagi berhubungan dengan Train to Busan. Jadi kita tunggu Peninsula, dirilis di negara-negara besar di Korea dan luar negeri pada musim panas ini.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup