Connect with us

Sinetron

Ini Kata Amanda Manopo Tentang Sinetron Hati yang Memilih

Sinetron Hati yang Memilih

Amanda Manopo berkomentar tentang sinetron Hati Yang Memilih, menurut dia, banyaknya sinetron berkualitas ssat ini maka perlu semangat khusus untuk terus berakting.

Rabu 26 April 2017, sinetron terbaru yang dibintangi oleh Amanda Manopo yang berjudul “Hati yang Memilih” sudah tayang di RCTI. Namun sayangnya, sinetron baru Amanda ini tayang pada jam malam, pada jam 22.00 WIB.

“Amanda juga tidak berani terlalu berharap terhadap rating sinetron barunya itu. Hal itu karena ia sudah mengetahui bahwa belakangan ini banyak sinetron yang sedang bersaing ketat untuk dapat mencuri perhatian para pemirsa”

Hal inilah yang membuat para fans Amanda kecewa karena mereka sebenarnya ingin menyaksikan sinetron idolanya itu tayang pada jam-jam normal, bukan jam 10 malam. Mengetahui hal itu, pihak RCTI pun akan berusaha untuk bisa mempertimbangkan perubahan jam tayang sinetron barunya itu.

Sinetron Hati Yang Memilih

Amanda Manopo bermain di sinetron RCTI “Hati Yang Memilih”

Sementara dari pihak Amanda sendiri, hanya bisa mengikuti ketentuan RCTI sebagai pemegang hak siar sinetron Hati yang Memilih. Amanda sendiri mengaku dirinya sudah senang sekali karena sinetron terbarunya tersebut tayang lebih awal dari pada yang di perkirakan sebelumnya.

Namun di sisi lain, Amanda juga tidak berani terlalu berharap terhadap rating sinetron barunya itu. Hal itu karena ia sudah mengetahui bahwa belakangan ini banyak sinetron yang sedang bersaing ketat untuk dapat mencuri perhatian para pemirsa. Tetapi Amanda merasa dirinya akan tetap selalu memiliki semangat dalam memberikan yang terbaik untuk bisa tampil di layar kaca dan menghibur banyak penggemar.

Sinetron Hati Yang Memilih

Sinetron Hati yang Memilih siap bersaing ketat dengan sinetron lainnya

Diketahui, dalam sinetron Hati yang Memilih  ini, Amanda beradu akting dengan adik Ammar Zoni, yakni Aditya Zoni. Dan Amanda pun membeberkan bahwa dirinya  telah melakukan syuting bersama Aditya dan membuat stok beberapa episode untuk 4 minggu kedepan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Inilah Persiapan Para Grand Finalis Indonesia Idol X!

Berita Hiburan

Miss World Akan Hadir Pada Malam Puncak “Miss Indonesia 2020”

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup