Connect with us

Sinetron

Romantisme Stefan William dan Jessica Mila di Boy Sudah Dimulai !

Sinetron Boy
Sinetron Boy

Adegan romantis antara Boy dan Suci di sinetron Boy sudah dimulai. Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya senang sekaligus baper.

Sinetron unggulan SCTV “Boy” mulai menampilkan beberapa adegan yang mampu membuat senang para penggemarnya. Ya, dua bintang utama sinetron Boy mulai menunjukkan adegan yang mampu membuat baper pemirsanya.

“Sudah nonton tadi..mulai ada benih benih cinta antara Boy dan Suci …ciee…Love you ciboy @stefannwilliam & @jscmila ..Smga sukses sinetronnya,”

Di tengah ketatnya persaingan acara televisi di Indonesia, sinetron besutan SinemArt yang tayang setiap malam di  SCTV ini memang mampu menjadi primadona para penonton, dimana kebanyakan penontonnya masih berkisar usia 13-30-an. Selain mengambil dua aktor muda yang tengah bersinar, Stefan William dan Jessica Mila, sinetron andalan SCTV ini juga menampilkan adegan laga yang keren oleh pemainnya.

Sinetron Boy

Adegan Romantis Dimulai

Karena itulah, sinetron bergenre drama action ini mampu mencuri perhatian pemirsanya dan tetap terus berada dalam lima besar acara TV yang memiliki rating tertinggi. Demi bisa mempertahankan rating tersebut, maka saat ini pihak tim produksi sinetron Boy mulai menampilkan adegan romantis yang mampu bikin pemirsa menjadi gregetan dan baper.

Ya, adegan romantis antara Stefan dan Jessica sudah mulai ditampilkan pada episode Rabu (26/4/17) malam. Pihak produksi dan SCTV seakan berusaha untuk tak membuat tertarik pemirsa  dalam menonton sinetron andalannya itu.

Sinetron oy

Adegan Sweet sinetron Boy ini bikin Baper para pemirsa

Alhasil, pasangan Boy (Stefan William) dan Suci (Jessica Mila) sudah mulai menunjukkan romantisnya pada episode terbarunya. Ya, secara perlahan, sinetron Boy mulai menampilkan adegan romantis dari Boy dan Suci. Meski chemistry mereka selalu dihujani kritikan pedas lantaran dianggap kaku dan kurang menyatu, namun adanya adegan romantis cukup membuat penggemar setia Boy tetap merasa senang.

Sudah nonton tadi..mulai ada benih benih cinta antara Boy dan Suci …ciee…Love you ciboy @stefannwilliam & @jscmila ..Smga sukses sinetronnya,” komentar seorang fans. “Sweeeetttt gitu dong gak kbnyakn berkelahi,,,sekli,,ada adegan mesranya,,,,hhhmmm momm jgn cemburu ya,,,,SUKSES ALWAYS BOY,” sahut fans lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Bersiaplah! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Film

Kisah Body Shaming di Film “Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan” Berhasil Meraih 1,2 Juta Penonton

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup