Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Marshanda dan Rifky Balweel Siap Beraksi dalam Sinetron Tikus dan Kucing

Sinetron Tikus dan Kucing

Terakhir diperbarui 19 November, 2022

Sinetron Tikus dan Kucing akan dibintangi oleh Marshanda dan Rifky Balweel yang akan diproduksi oleh SinemArt dan bakal segera tayang.

Sekian lama vakum, Marshanda akhirnya kembali lagi dalam dunia akting. Ya, artis yang akrab dipanggil Chacha ini siap menyapa penggemarnya lewat akting terbaru di sinetron Tikus dan Kucing. Dalam aksi comebacknya ini, Marshanda berduet dengan aktor Rifky Balweel.

“Comeback Marshanda ke dunia sinetron tentu bisa menjadi kabar menggembirakan bagi fans beratnya. Karena terakhir kalinya artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini main di sinetron Karunia yang usai tahun 2012 lalu”

Sinetron terbaru dari Marshanda dan Rifky ini digarap oleh rumah produksi SinemArt dan dikabarkan akan segera tayang di Indosiar dalam waktu dekat ini.  Kabar tersebut  juga didukung oleh beberapa laporan yang mengatakan bahwa pada beberapa waktu lalu, pihak rumah produksi dan para aktornya sudah menggelar syukuran serta syuting perdananya.

Sinetron Tikus dan Kucing

Marshanda dan Rifky siap beraksi dalam sinetron baru “Tikus dan Kucing”

Bahkan di media sosial pun, foto di balik syuting sinetron baru marshanda dan rifky ini sudah banyak beredar. Sealin itu pula, Marshanda lewat akun Instagramnya telah mengunggah sebuah foto dirinya bersama Rifky Balweel dengan caption “Mita dan Jenal ? #sinetronTikusdanKucing #TikusDanKucing.” Dari situlah, akhirnya diketahui bahwa ia dan Rifky siap beraksi dengan peran sebagai Mita dan Jenal di sinetron barunya, Tikus dan Kucing.

Sinetron Tikus dan Kucing

Para aktor sinetron Tikus dan Kucing

Comeback Marshanda ke dunia sinetron tentu bisa menjadi kabar menggembirakan bagi fans beratnya. Karena terakhir kalinya artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini main di sinetron Karunia yang usai tahun 2012 lalu. Berarti sudah lebih dari lima tahun ia tak berakting di layar kaca. Sementara untuk Rifky Balweel, sinetron Tikus dan Kucing adalah sinetron keduanya tahun ini. Sebelumnya pada pertengahan Februari lalu, sinetron Rifky bersama Citra Kirana yang berjudul “Orang-Orang Kampung Duku” mendapat hasil yang kurang bagus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Induk Gajah adalah serial produksi MD Pictures yang diisi oleh pemeran ternama seperti Marshanda, Dimas Anggara, Tika Panggabean, dan Mikha Tambayong. Selain...

Amazon Prime Video

Layar.id – Serial Induk Gajah menceritakan tentang anak tunggal perempuan dari keluarga Batak yang tak kunjung memiliki pacar di usia 30 tahun dan sang...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Sinetron

Terakhir diperbarui 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah...