Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Foto BTS Dear Nathan The Series Sukses Bikin Penasaran

dear nathan the series

Terakhir diperbarui 25 Agustus, 2023

Masih dalam proses syuting, foto-foto behind the scene (BTS) sinetron Dear Nathan The Series bikin penasaran. Foto-foto ini kini sudah tersebar di media sosial.

Sinetron Dear Nathan The Series ini akan tayang di RCTI dan foto-foto behind the scene sudah tersebar di social media bikin baper para penggemar sinetron.

Salah satunya adalah adegan Nathan yang diperankan oleh Zikri Daulay sedang menatap mesra Salma (Syifa Hadju). Di foto tersebut terlihat adegan Salma malu-malu saat digoda Nathan. Tak berani membalas tatapan mesra Nathan.

Sebelumnya Dear Nathan adalah film yang terbilang sukses saat penayangannya, yang mengisahkan cerita cinta sepasang remaja SMA. Kesuksesan Dear Nathan bermula dari kisah Salma dan Nathan di platform online Wattpad karya Erisca Febrianti. Kemudian kisah ini diterbitkan dalam bentuk novel dan menjadi best seller.

Walaupun sosok Nathan dan Salma yag diperankan oleh Zikri Daulay dan Syifa Hadju banyak di kritik, namun tak sedikit pula penggemar sinetron yang tak sabar dengan kehadiran sinetron yang diangkat dari novel Dear Nathan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Melewati masa cuti panjang yang sulit, industri film Indonesia kembali menggeliat di tahun ini. Sepanjang Januari 2022, setidaknya ada 8 film baru yang beredar...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 15 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Mendengar judul film Dear Nathan: Thank You Salma tentu saja kita mengerti pemeran utama dari film...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 15 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id- Akhir dari trilogi yang diberi judul Dear Nathan: Thank You Salma ini tadinya akan tayang di akhir...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 4 Agustus, 2022 Layar.id – Salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia, Falcon Pictures, melayangkan gugatan wanprestasi kepada aktor peran Jefri Nichol....