Connect with us

Sinetron

Dear Nathan The Series Tamat, Netizen: Kayak Ditinggal Pas Lagi Sayang-Sayangnya

Dear Nathan The Series

Rasanya baru juga tayang, sinetron Dear Nathan The Series kini sudah harus berakhir. Ketika Syifa Hadju mengungkapkan rasa sedih sekaligus terima kasihnya, netizen ternyata banyak yang berduka. Hiks… Sedih.

Jakarta, Layar.id – Sinetron Dear Nathan The Series yang mulai tayang di RCTI pada 1 Oktober lalu kini telah berakhir. Jumat (3/11) kemarin merupakan episode terakhir dari sinetron Dear Nathan The Series di stasiun RCTI. Berakhirnya sinetron yang diangkat dari film layar lebar ini mengundang banyak reaksi. Terutama dari pihak pemain sinetron dan para netizen. Seperi apakah reaksi mereka?

Perasaan sedih datang dari salah satu pemeran utama, Syifa Hadju. Pasalnya, sinetron yang dibintanginya sangat berkesan bagi dirinya walaupun tergolong singkat. Hal tersebut juga diungkapkannya lewat akun Instragram-nya.

https://www.instagram.com/p/BbCA5a6Aje2/?taken-by=syifahadjureal

Meskipun bersedih, Syifa tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh kru, sesama pemeran dan tentunya para penonton. Berbeda dengan reaksi para netizen, yang kebanyakan merasa tidak rela kalau sinetron favoritnya itu telah berakhir di RCTI.

dear nathan the series

Dengan penampilan Syifa Hadju sebagai Salma dan Zikri Daulay sebagai Nathan, serial Dear Nathan The Series rupanya sudah memiliki banyak penggemar. Walaupun sayangnya sinetron ini tidak dapat bertahan terlalu lama. Beginilah kira-kira reaksi para netizen tersebut;

“Cepet banget,” tulis akun @alvirayyan.

Gak nonton episode terakhir karna lembur kerja nyesel banget,” komen akun @diahrizki98.

“Aduh kak @yonayw gak ngerti lagi deh rasanya kaya ditinggalin pas lagi cinta2nya,” komen @erlisafrd.

“Gakk relaaaaaaa ihhh, kenapa harus cepat ini tamat nyaa,” komen akun @evhasusanty03.

“Kenapa tamat cobaaaaa, salma @syifahadjureal Sama nathan @ zikridaulay1 Kan belum bersatuuuuuuuu,” kata akun @wiwiadhhariyah.

Waaah kebayangkan sedihnya para penggemar, kalau kamu gimana Pelayar? Apa sudah rela tak lagi melihat Salma dan Nathan di layar kaca? (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah Persiapan Para Grand Finalis Indonesia Idol X!

Berita Hiburan

Miss World Akan Hadir Pada Malam Puncak “Miss Indonesia 2020”

Berita Hiburan

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

Malam Puncak Miss Indonesia Akan Kembali di Gelar di Tahun 2020, Catat Tanggalnya!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup