Connect with us

Drama Korea

Cerita Cinta di Drama Bride of the Water God Makin Romantis

Drama Korea Bride of the Water God segera memasuki episode ke 14. Kali ini, Layar.id akan memberikan sedikit bocoran mengenai episode tersebut.

Seperti yang sudah kamu tonton pada episode ke-13 drama Bride of the Water God, So Ah (Shin Se Kyung) dan Habaek (Nam Joo Hyuk) memutuskan untuk fokus pada perasaan mereka masing-masing hingga akhirnya memulai untuk berpacaran. Nah pada episode selanjutnya ini, mereka nampaknya akan masuk pada hubungan yang lebih romantis.

Pada beberapa review yang telah beredar, So Ah dan Habaek terihat saling berpelukan di atap rumah mereka. Kemudian atmosfer pun berubah menjadi begitu sensual dari pelukan tersebut.

Bride of the Water God

Kemudian scene lain adalah tentang Bi Ryeom (Gong Myung) dan Ho Yee (Im Joo Hwan). Pada episode sebelumnya, Bi Ryeom terlihat begitu marah dan membawa Hoo Ye menjauhi So Ah. Mereka secara agresif saling bertatapan.

Terakhir, episode ini juga nampaknya akan menjawab rahasia di balik hubungan Biryeom dan Hoo Ye. Makin penasaran, kan?

Bride of the Water God berkisah tentang dewa air yang turun ke bumi untuk bertemu dengan mempelai wanitanya yang merupakan seorang manusia. Yoon So Ah sendiri adalah seorang dokter psikiatri yang sangat pragmatis. Keluarganya ditakdirkan untuk melayani dewa air dari generasi ke generasi. Inilah yang menjadikannya sebagai mempelai wanita dari dewa air.

Popular

Ini Kata Krystal Jung Tentang Karakternya di Bride of The Water God

Film

Bride of The Water God Bride of The Water God

Bride of The Water God Siap Syuting ke Vietnam

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup