Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Skrip Game of Thrones Season 8 Selesai Dibuat?

Game of Thrones season 8

HBO baru-baru ini memberikan kabar bahwa skrip untuk serial Game of Thrones season 8 telah selesai dibuat. Meskipun begitu, HBO belum bisa memastikan kapan musim final tersebut akan dirilis.

HBO telah melihat kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam serial drama fantasi Game of Thrones. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa serial Game of Thrones ini diambil berdasarkan novel legendaris karya George R.R. Martin, Ice and Fire.

Game of Thrones Season 7

Skrip Game Of Thrones untuk musim ke 8 sudah selesai, Akankah produksi musim 8 akan cepat terlaksana?

Usai mendapat ijin dari sang penulis aslinya, kisah ini kemudian diangkat menjadi serial di mana HBO yang memenangkan hak siarnya. Musim demi musim serial Game of Thrones mendulang kesuksesan, bersamaan juga novel aslinya.

Kabar terbaru mengatakan buku atau novel untuk musim ke-8 akan dirilis sekitar tahun depan. Jadi, kemungkinan besar serial drama untuk musim terakhir ini juga akan rilis tahun depan. Hal ini menyusul setelah buku novel Game of Thrones ke-8 dirilis.

“Kabar terbaru mengatakan buku atau novel untuk musim ke-8 akan dirilis sekitar tahun depan.”

Sebagaimana diketahui bahwa sekarang ini serial Game Thrones season 7 tengah diputar di HBO dan memasuki episode 5. Tayangan setiap episodenya sejauh ini sukses, bahkan episode premier-nya mampu meraup jumlah penonton dua kali lipat dari tayangan premier musim keenam.

Ini menunjukkan tingginya tingkat antusiasme terhadap serial drama fantasi ini. Maka dari itulah, tak heran bila pihak HBO akan terus berusaha dalam menayangkan serial unggulannya ini sampai akhir.

Game of Thrones Season 7

Serial Game of Thrones makin disukai oleh para penggemarnya

HBO sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Game of Thrones season 8 hanya berisi enam episode (dibandingkan dengan 10 episode atau lebih pada musim sebelumnya). Sementara serial Game of Thrones season 7 kali ini hanya akan menampilkan tujuh episode saja.

Meskipun season 8 nanti menampilkan episode lebih sedikit, bukan berarti serial tersebut akan premiere lebih awal. Sebenarnya, pihak HBO masih belum tahu atau belum bisa memastikan tentang kapan Game of Thrones musim 8 akan debut, meskipun skrip telah selesai dibuat.  Hal inipun dikonfirmasi oleh presiden pemrograman HBO, Casey Bloys.

Namun sang perancang suara serial, Paula Fairfield sempat membeberkan jika musim kedelapan akan benar-benar dibuat atau masuk produksi di HBO, maka  kemungkinan episode musim depan menampilkan runtime sekitar 80 menit, 20 menit lebih lama dari biasanya, meskipun musim ketujuh terbanyak akan tetap pada runtime standar, dengan episode terakhir season 7 yang berlangsung 71 dan 82 menit.

Jadi, untuk saat ini pihak tim produksi dan HBO nampaknya masih terus mencari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk membuat serial Game of Thrones season 8. Dan berdasarkan pada penentuan itu, musim final Game of Thrones mungkin akan ditayangkan perdana pada 2018 atau 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Web Series

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...