Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Master in the House : Ini Kata BoA dan Lee Seung Gi Tentang Kehidupan Selebriti dan Stres

Sang ratu K-Pop, BoA diundang menjadi bintang tamu dalam acara variety Master in the House. Ia banyak berbicara soal kehidupannya sebagai selebriti yang saat ini kerap dikaitkan dengan penyakit stres.  Yuk, kita intip penuturannya!

Jakarta, Layar.id –  Baru-baru ini sang ratu K-Pop, BoA telah diundang tampil dalam acara variety populer SBS, Master in the House. Ini semacam sebuah acara talkshow santai yang didalangi oleh empat host yang ganteng, yakni Lee Seung Gi, Yook Sung Jae dari BTOB, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung.

Tentang Karir dan Stres Menurut BoA

Dalam acara tersebut, BoA membuka diri dalam membicarakan tentang kehidupan dan karirnya. Ya, Minggu (1/4) tadi malam, para anggota menikmati makanan ringan dan bir dengan tuan tamu terbaru mereka, BoA.

Salah satu member Master in the House yang juga merupakan akto juga penyanyi, Lee Seung Gi mulai me,mbuka obrolan tentang kehidupan karir sang ratu K-Pop tersebut. “BoA memulai debutnya sebagai penyanyi awalnya, tapi aku merasa seperti kamu kini sudah melompat dari masa kanak-kanak ke masa dewasa,” kata Lee Seung Gi.

Lee Sang Yoon menambahkan, “ Saya seharusnya tidak merasa seperti ini pada taun rumah tamu kami, tetapi ketika saya melihat Anda sebelumnya, saya merasa kasihan kepada Anda. Anda memulai debut di usia remaja dan sekarang menjadi seseorang dengan posisi tinggi yang mendengarkan kekhawatiran orang lain padanya. Saya berpikir, ‘Siapa yang mendengarkan kekhawatiran (rasa stres) BoA?’ ”

BoA lantas menjawab, “Cara saya menghilangkan [stres] adalah dengan minum, tertawa terbahak-bahak, dan membiarkannya (masalah)  pergi begitu saja. Atau, saya menangis. Saya menangis keras sampai tenang dan kemudian berusaha menghilangkannya begitu saja”.

“Saya merasa setidaknya saya harus jujur ​​terhadap diri saya sendiri. Buku yang saya baca hari ini adalah, ‘There is No Need to Become An Adult Quickly’ atau ‘Tidak Ada Kebutuhan untuk Menjadi Orang Dewasa dengan Cepat’ [terjemahan harfiah]. Khususnya di bidang kami, saya rasa kami seharusnya tidak dewasa. Ini adalah pekerjaan di mana Anda akan gagal jika Anda dewasa,” lanjut BoA, lagi.

Tentang Karir dan Stres Menurut Lee Seung Gi

Hwayuki

Lee Seung Gi

Namun jawaban BoA nampaknya tidak disetujui oleh Lee Seung Gi. “Saya memiliki pendapat yang berlawanan. Selebriti juga harus matang/dewasa. Jika Anda tidak memiliki bagian kedewasaan yang diperlukan sebagai anggota masyarakat, maka saya pikir kecelakaan dapat terjadi,” timpal Lee Seung Gi, dalam membantah pendapat BoA. “Saya pikir bagian penting dari pepatah, ‘Jangan tumbuh menjadi dewasa’ bukanlah tentang kedewasaan itu sendiri (secara  harfiah) tetapi ini lebihtentang kepolosan,” lanjut aktor dari drama Hwayugi tvN yang baru-baru ini telah selesai masa tayangnya.

Pembicaraan tentang kehidupan selebriti dan rasa stress tersebut berjalan cukup seru dan lancar. Acara tersebut itupun kemudian dilanjutkan oleh game oleh 4 host dan bintang tamunya seperti biasanya.

Bila Anda belum menyaksikan acara reality/talkshow SBS Master in the House ini, cobalah untuk menontonnya sesekali, terutama para pencinta K-Pop dan hal-hal yang berkaitan dengan Korea. Karena sembari menikmati keseruannya, ada banyak juga pelajaran yang bisa kita ambil sana, loh!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Last updated on 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Ingin tahu akhir cerita drama Vagabond yang tayang pada 23 November 2019 lalu? Menyajikan kisah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Lee Seung Gi dilaporkan akan segera tampil dalam sebuah drama baru. Kemarin (24/01), bocor informasi bahwa aktor terkenal tersebut akan tampil...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama Korea Golden Spoon mengumumkan akor baru. Jung Chae Yeon dari DIA akan bergabung bersama Yook Sung Jae dari BTOB sebagai...