Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Makin Panas dan Seru! Intip Bocoran The Walking Dead Season 8 Episode 15

Situasi perang makin sulit. Saling menyusun strategi demi bisa bertahan hidup. Inilah bocoran untuk episode lanjutan The Walking Dead season 8!

Jakarta, Layar.id – AMC telah merilis beberapa petunjuk atau bocoran untuk episode lanjutan serial zombie populernya, The Walking Dead, baik berupa trailer dan sinopsis serta lainnya. Penasaran ingin tahu seperti apa tayangan The Walking Dead season 8 episode 15 untuk Minggu besok? Jika memang ingin tahu, simak langsung beberapa bocoran dari AMC ini;

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=XG1qHwBInok

Harun bertugas merekrut komunitas Oceanside yang terisolasi untuk bergabung dengan jajaran aliansi Alexandria, Hilltop dan Kingdom, sementara Daryl dan Rosita berangkat untuk mencegah Eugene menyusun lebih banyak amunisi bagi Saviors.

Rick dan Morgan, terpaksa membantai kelompok tahanan Saviors yang melarikan diri setelah menawarkan penangguhan hukuman kepada mereka. Ia terus berjuang dengan kemanusiaannya karena Rick akan dihadapkan dengan orang yang dia lawan yang diinginkan Carl sebelum kematiannya. Nampaknya perang akan semakin memuncak dan Rick bakal berhadapan langsung lagi dengan Negan dan Saviorsnya.

Sneak Peek

https://www.youtube.com/watch?v=BTyXESX82io

Cuplikan promo The Walking Dead season 8 episode 15 di atas, nampak memerlihatkan Eugene, pemimpin baru untuk pabrik pembuatan peluru, mencoba untuk memproduksi satu ton-peluru amunisi. Produksi peluru yang tergesa-gesa tersebut  atas perintah Simon, yang telah mengambil alih kendali pasukan Saviors karena Negan telah menghilang dan diduga tewas.

Sinopsis 

Dengan ancaman serangan brutal dari Saviors yang masih tinggi, Aaron terus mencari sekutu. Sementara Daryl dan Rosita memutuskan untuk bertindak dan menghadapi seorang teman lama.

Video Opening

Berdasarkan pembukaan untuk tayangan The Walking Dead season 8 episode 15 ini, nampaknya menunjukkan sisi lembut seorang pemimpin Alexandrian, Rick. Ya, ia sempat meneteskan air matanya ketika membaca sebuah surat, mengenang istri dan anak, serta orang-orang yang didekatnya yang telah mati akibat serangan zombie, Negan dan Saviors juga peperangan yang telah terjadi sejauh ini.

Makin seru, kan? Nantikan saja tayangan serial The Walking Dead season 8 episode 15 dengan judul “Worth” ini pada hari Minggu, 8 April pukul 8-9 malam waktu setempat di AMC dan terus ikuti updatenya hanya di Layar.id tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...

Berita Hiburan

Layar.id – Di antara berbagai macam acara penghargaan di Korea Selatan yang didedikasikan untuk pertunjukan hiburan yang luar biasa, Baeksang Arts Awards adalah salah...