Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Cinta Setelah Cinta Hari Ini 4 Agustus, Pria yang Menghamili Ayu Muncul!?!

cinta setelah cinta hari ini
Sinetron Cinta Setelah Cinta (sumber: SinemArt)

Last updated on 6 Agustus, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 122.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sampai hari ini, perkembangan cerita sinetron Cinta Setelah Cinta berkutat soal keberadaan Niko. Keluarga Starla menduga ia disembunyikan oleh Ayu. Sementara Ayu kebingungan karena Niko tak kunjung memberi kabar.

Akhirnya, Mayang mengajak Starla untuk menggerebek kediaman Ayu. Seperti apa kelanjutan ceritanya dalam episode malam ini, simak sinopsinya berikut ini.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 125 hari ini, 4 Agustus di SCTV.

Cinta setelah Cinta episode 122 menceritakan tentang Ayu yang memamerkan baju pengantinnya pada keluarga Starla, seolah memberi tahu kalau baju itu pilihan Niko.

Starla menutupi perasaannya, ia menyindir Ayu kalau pernikahan yang terkesan dirahasiakan biasanya karena hanya seorang istri simpanan.

Dugaan Jhony ternyata benar, ia mengikuti orang suruhan Ben dan akhirnya menemukan Niko yang dikurung dalam akuarium.

Kemudian, seorang pria tak dikenal mendatangi rumah Ayu dan mengaku kalau bayi dalam kandungan Ayu adalah anaknya.

Sedangkan Starla tiba-tiba menerima pesan dari orang yang mengaku menculik Niko, untuk menyiapkan uang tebusan sebesar 500 juta.

Benarkah pria yang mendatangi Ayu adalah orang yang menghamilinya? Apakah Jhony yang meminta uang tebusan itu?

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Cinta Setelah Cinta SCTV

Sebelumnya dalam episode 120 – 121 pada Rabu (3/8) kemarin, Nila ingin menghibur Tio, ia pergi bersama Starla untuk menghadiri pemakaman Ranti.

Di rumah sakit, Arya memanfaatkan Rina agar ia bisa segera keluar dari ruang perawatan. Ia juga mengajak Rina ke rumahnya, agar Kana mengajak ibunya bertemu dengan Tio.

Saat pemakaman, Ayu mengaku suaminya sedang di luar negeri. Sementara Ben hanya bisa melihat dari jauh prosesi pemakaman ibunya.

Setelah itu Ayu berpura-pura sakit, agar Tio tidak cerita soal Niko. Ayu mencoba membujuk Tio untuk tidak memberitahu Nila soal pernikahannya dengan Niko.

Dalam perjalanan pulang ke rumah setelah pemakaman, Ayu mengobrol dengan Billy soal keadaannya. Billy kemudian berbohong kalau ia adalah adik tiri dari Ruben Kusnadi. Ayu mulai termakan omongan dari Billy.

Ben merasa Arya dapat mengganggu rencananya, ia berniat untuk menyingkirkannya dari Starla.

Karena Ayu tidak kembali mengikuti proses pemakaman, Mayang mengajak Starla untuk menggerebek rumahnya, mungkin ada Niko disana. Padahal, Niko sedang dikurung dan disiksa oleh orang suruhan Ben.

Arya jadi tahu kalau Rina dan Jhony punya hubungan, karena Kana menanyakan apakah Arya berpacaran dengan ibunya dalam perjalanan menuju rumah Ayu.

Saat keluarga Starla sampai ke rumah Ayu, ia terkejut dan terpaksa memamerkan gaun pengantin yang sedang dipegangnya.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 125

Saksikan kelanjutan kisah sinetron Cinta Setelah Cinta episode 122, hari ini pada pukul 19.15 WIB di SCTV.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta melalui platfrom streaming Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

Sinetron

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...

Sinetron

Last updated on 8 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...

Sinetron

Last updated on 4 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...