Sinetron

Baru Tayang Sinetron Drakula Cantik Bikin Baper Penonton

Sinetron Drakula Cantik Bikin Baper Penonton
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SINETRON INI MENJADI SINETRON TERBARUNYA SCTV. MESKI BARU TAYANG SINETRON DRAKULA CANTIK BIKIN BAPER PENONTON.

Jakarta, Layar.id – Sinetron adalah acara yang masih banyak dinantikan oleh pemirsa televisi Indonesia.

Bahkan untuk beberapa televise, sinetron menjadi program andalan. Pada Senin 23 Juli 2018, lalu SCTV menghadirkan sinetron terbaru Drakula Cantik.

Drakula Cantik diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Rumah produksi yang juga memproduksi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Kali ini, Drakula Cantik disutradarai oleh Syaiful Drajat AS.

Kabarnya, Ganteng-ganteng Serigala dulu juga sukses mendongkrak rating sinetron di SCTV.

ANAK DRAKULA DAN MANUSIA

Sinetron Drakula Cantik Bikin Baper Penonton
Sinetron ini menceritakan Clara, gadis cantik yang terlahir dari hasil pernikahan Ayah drakula dan Ibu manusia. Ayahnya bernama Ramses dan Ibunya Isabella.

Clara adalah anak tunggal. Ayahnya berharap ia bisa menjadi Drakula seperti dirinya. Namun hingga usianya menjelang 13 tahun, tidak ada tanda-tanda bahwa Clara bisa menjadi drakula.

Cemas anaknya tidak bisa menjadi drakula, Ramses mengajarkan Clara meminum darah manusia atau hewan. Karena pergaulan yang dibatasi, maka Clara tidak punya teman sejak kecil.

Beranjak remaja, Clara mulai berontak. Ia ingin bisa bergaul, berteman bahkan sekolah. Ramses ingin menyekolahkan Clara di sekolah drakula. Tetapi, Clara tidak mau.

Mendapat penolakan, Ramses sang Ayah pun tak kurang akal.
Ia menyuruh beberapa anak buahnya menyamar jadi manusia dan menakut-nakuti Clara. Ramses lalu membawa Clara ke tempat anak buahnya melakukan aksinya.

Anak buah Ramses menyamar jadi tukang ojek, sopir angkot, dan ada yang berantem. Bahkan ada yang menjadi preman dan menodong Clara. Clara kaget dan ketakutan. Ia tidak menyangka, bahwa manusia ternyata kejam.

Ramses membawa pulang putrinya ke Bukit Kesaksian. Tempat yang sejuk dan tempat Clara bermain dengan sahabat-sahabat drakulanya. Diantaranya ada Jasmine, Adriana dan drakula cowok Hanzel.

BERTEMU KEVIN

Namun Isabella, Ibu Clara memohon pada suaminya untuk membiarkan Clara menentukan pilihan sendiri. Ramses tidak suka, namun pada akhirnya ia mengijinkan Clara masuk sekolah manusia.

Tapi dengan syarat, Clara harus diawasi dengan ketat oleh Hanzel, Jasmine dan Adriana. Clara setuju, asal ia bisa pergi ke sekolah.

Clara tidak paham tentang kehidupan manusia. Sehingga, di sekolah pun Clara sering menjadi bahan tertawaan teman-temannya. Ia mengalami shock culture.

Contohnya saja, ia bingung cara makan bakso. Ia tidak mengenakan seragam sekolah dengan benar. Ia bingung dan sedih. Ia berpikir bahwa Ayahnya benar, dunia manusia itu kejam.

Namun di sisi lain Clara tidak ingin menyerah. Ia berusaha agar bisa menyesuaikan diri dengan cara hidup manusia normal.

Suatu hari, ketika Clara sedang di bully teman-temannya, datang Kevin menolong. Ia pun berkenalan dengan Kevin. Clara merasa bahwa Kevin bisa jadi teman baiknya. Tanpa sepengetahuan Clara, ternyata Kevin adalah bangsa serigala yang dimusuhi bangsa drakula.

Meksi begitu, banyak teman-temannya yang tidak suka dengan kedekatan Clara dan Kevin.

Sementara itu pengawas Clara yaitu Jasmine dan kawan-kawan berusaha menghalangi Kevin. Itu semua dilakukan agar tidak terlalu dekat dengan Clara. Mereka pun berusaha menunjukkan pada Kevin, bahwa Clara berbeda dengan mereka.

Meski Clara sudah berusaha jadi manusia seperti ibunya, tetapi naluri drakulanya kadang muncul. Terlebih di saat menjelang bulan purnama.

Seperti ketika Clara mengikuti camping sekolahnya di hutan. Rahasianya yang merupakan keturunan drakula hampir terkuak.

Hanzel, Jasmine, dan Adriana pun terpaksa membawa lari Clara, supaya dianggap Clara hilang. Satu sekolah heboh, acara kemping jadi berantakan. Namun akhirnya Clara bisa ditemukan menjelang matahari terbit.

Disanalah Clara mulai mengenal manusia, dan menyimpulkan bahwa mereka tidak sejahat yang diceritakan Ayahnya.

BINTANG MUDA

Sinetron Drakula Cantik Bikin Baper Penonton

Sederet bintang muda berbakat menjadi pemeran di sinetron ini.

Diantaranya ada Raisya Bawazier, Ali Seggaf, Dame Bheken, Christ Arche, Hanifa Alhasni. Selain itu juga ada Sehan Zack, Dame Aning, Christ Arce, Hanifa Alhasni, Zee Dunker. Pemeran lainnya Felicity Angelica, Alzi Makers, Claudya Putri, Patricio Ivan Acevedo dan Cristian Alejandro.

Dengan dihiasi sederet bintang muda berbakat, diharapkan sinetron ini pun meraih sukses. Akting mereka pun sangat bagus. Sehingga tak sedikit penonton yang baper.

Raisya Bawazier adalah bintang muda yang sebagai pemeran utama wanita sebagai Clara. Sedangkan pemeran utama pria adalah Ali Aseggaf sebagai Kevin.

Bagi yang penasaran, simak terus kisah Clara di sinetron Drakula Cantik SCTV setiap hari pukul 15.55 WIB.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top