Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

A Quiet Place III Sedang Dikembangkan, Rilis 2025

“A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup
Emily Blunt and Millicent Simmonds in A Quiet Place (2018)

Jakarta, Layar.id – John Krasinski mengumumkan akan ada A Quiet Place III yang dijadwalkan untuk tahun 2025 pada acara ViacomCBS Investory Day, dikutip dari Deadline. Tidak hanya itu, film andalan dari Paramount ini juga sudah dalam pengembangan.

John Krasinski menuliskan dan menyutradarai dua film pertamanya. Namun saat ini belum diketahui apa perannya dalam seri ketiga ini. Namun Krasinski sudah memastikan film baru ini berbeda dengan spin off A Quiet Place yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Sarnoski (Pig).

Spinoff baru ini dibuat di dunia A Quiet Place dan didasarkan pada ide original Krasinski. Sebelumnya, Jeff Nichols yang memegang proyek ini sebelum keluar dan digantikan oleh Sarnoski. Film satu ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 22 September 2023. 

Menurut Deadline, Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller akan memproduksi A Quiet Place III via Platinum Dunes bersama Krasinski via Sunday Night. Bersamanya adalah Allyson Seeger yang berperan sebagai executive producer. Tidak dijelaskan apakah film ini akan dirilis di bioskop atau langsung diputar di Paramount+. Tanggal rilis 2025 juga belum ditetapkan.

Selain proyek film lanjutan franchise buatannya sendiri ini, Krasinski juga memiliki film yang dijadwalkan rilis tahun depan. Film berjudul IF ini akan diproduksi oleh Krasinski sebagai sutradara, penulis, produser, dan aktor. Detail cerita dalam film ini masih diumumkan.

Namun deretan aktornya sudah diketahui, antara lain Ryan Reynolds, Phoebe Waller-Bridge, Fiona Shaw, Steve Carell, Louis Gossett Jr., Alan Kim, dan Cailey Fleming. Film ini akan rilis pada tangga 17 November 2023. Krasinski memproduksi lewat Sunday Night bersama Allyson Seeger dan Andrew Form. Sedangkan Reynolds menjadi produser dari perusahaannya, Maximum Effort. George Dewey adalah executive producer.

Baca juga: Trailer Super Bowl Sonic the Hedgehog 2: Sonic vs Knuckles

KESUKSESAN A QUIET PLACE

“A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup

Foto Perdana dalam A Quiet Place: Part II (2021)

Seri A Quiet Place bercerita tentang sebuah keluarga yang berjuang di dunia pasca apokaliptik yang diserang oleh alien. Alien ini tidak bisa melihat dan bergantung pada suara untuk berjalan. Karena itu, para karakter harus bergerak dalam keheningan untuk bisa selamat di dunia ini. 

Seri pertama A Quiet Place rilis di tahun 2018 dibintangi oleh John Krasinski dan Emily Blunt sebagai suami istri Lee dan Evelyn Abbott. Noah Jupe, Millicent Simmonds, dan Cillian Murphy berperan sebagai ketiga anak mereka.

Film pertama ini berhasil mengumpulkan $68.4 juta di Amerika Serikat, menurut Rotten Tomatoes. Secara global, film ini mendapatkan total penjualan $340 juta, dikutip dari Collider.

Seri keduanya, A Quiet Place Part II sendiri rilis tahun lalu. Sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk rilis pada 20 Maret 2020. Namun akibat pandemi, film ini ditunda hingga menjadi salah satu film setelah vaksinasi Covid.

Film horor ini kemudian sukses menjadi salah satu film blockbuster setelah pandemi yang mengumpulkan $160.2 juta di Amerika Serikat, berdasarkan data Rotten Tomatoes. Secara global, Collider menyebutkan angka $297.4 juta.

Bila A Quiet Place III mengikuti jadwal rilis sementara ini, makanya akan ada jarak 4 tahun di antara film yang berpusat pada karakter inti ini. Ada kemungkinan seri ketiga ini akan menggabungkan elemen dari film original dan spin off Sarnoski. Apalagi spinoff ini sudah tayang lebih dulu tahun depan.

 

Sumber: Collider, Deadline, Rotten Tomatoes
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Layar.id – Dylan O’Brien menjelaskan alasan mengapa dia tidak akan kembali sebagai Stiles Stilinski untuk film Teen Wolf. Fans sangat gembira dengan berita bahwa...

Film

Layar.id Mungkin beberapa dari kita sudah tidak asing dengan beyblade, permainan di arena untuk membuat beyblade lawan berhenti atau keluar dari ring. Kepopuleran permainan...