Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Daftar Pemeran Klub Kecanduan Mantan, Ada Chicco Kurniawan hingga Rachel Amanda

pemeran Klub Kecanduan Mantan
Pemeran Klub Kecanduan Mantan, serial original Netflix Indonesia (sumber: Netflix)

Layar.id – Klub Kecanduan Mantan adalah serial original pertama Netflix Indonesia bergenre komedi situasi atau sitkom. Serial ini menggaet 5 pemeran utama dari kalangan aktor dan aktris muda.

Sitkom Klub Kecanduan Mantan adalah hasil karya Salman Aristo (kreator Balada si Roy) dan rumah produksi Wahana Kreator Nusantara.

Sitkom ini menjadi salah satu daftar serial Indonesia yang diumumkan di acara Waktu Netflix Indonesia pada September 2022. Secara resmi sitkom ini akan tayang di Netflix Indonesia pada 20 April 2023.

Secara garis besar, serial sitkom ini menceritakan tentang 5 tokoh utama yang memiliki permasalahan percintaan, terkhusus terkait masalah move on dari mantan kekasih.

Lima tokoh utama ini adalah Rasya (Agatha Pricilla), Tina (Rachel Amanda), Kevin (Hafizh Weda), Asep (Andri Mashadi), dan Kori (Chicco Kurniawan).

Mereka berlima akan menjalani kesehariannya di klub tersebut dengan menceritakan kisah percintaan, mantan, dan menguatkan satu sama lain.

Sitkom Klub Kecanduan Mantan ini menyuguhkan tontonan yang menghibur dan menyentuh karena akan memperlihatkan hubungan persahabatan yang kuat antar karakter.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut apakah akan ada bintang tamu tambahan per episodenya. Namun, sudah ada 5 pemeran karakter utama.

Berikut daftar pemeran Klub Kecanduan Mantan.

1. Agatha Pricilla sebagai Rasya

Agatha Pricilla, Pemeran Klub Kecanduan Mantan

Agatha Pricilla, pemeran Klub Kecanduan Mantan (sumber: IG @agthpricilla)

Rasya adalah seorang pengusaha dan ketua atau pencetus klub kecanduan mantan ini. Alasan Rasya membuat klub ini adalah, untuk membantu teman-temannya move on dari mantan mereka.

Namun ternyata, Rasya pun mengalami masalah yang sama terkait percintaan dan mantan. Apakah Rasya sendiri akan mendapat kenyamanan dan solusi dari klub ini?

Tokoh Rasya diperankan oleh Agatha Pricilla. Ia adalah penyanyi dan pemeran yang dikenal membintangi film Bebas sebagai Jessica remaja pada tahun 2019.

2. Rachel Amanda sebagai Tina

Rachel Amanda, pemeran serial sitkom Klub Kecanduan Mantan

Rachel Amanda, pemain Klub Kecanduan Mantan (sumber: IG @auroramanda95)

Tina adalah seorang guru yoga yang cinta damai. Namun ternyata, akibat permasalahan percintaan dan mantan, Tina menghadapi dilema.

Tina punya dua pilihan, yaitu antara meditasi dan menyatukan diri dengan alam atau mengeluarkan amarahnya yang sudah membara.

Aktris dan penyanyi Rachel Amanda akan memerankan karakter Tina. Memulai karir di dunia akting sejak anak-anak, nama Rachel Amanda makin populer saat memerankan Awan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan kembali melanjutkan peran dalam sekuelnya.

3. Chicco Kurniawan sebagai Kori

Chicco Kurniawan sebagai Kori, pemain Klub Kecanduan Mantan

Chicco Kurniawan (sumber: IG @chiccokurniawan)

Kori adalah sosok yang sering menyalahkan diri sendiri. Bahkan ia rela dipermainkan mantan kekasihnya selagi ia tidak membuat sang mantan merasa kecewa atau marah.

Tokoh Kori diperankan oleh Chicco Kurniawan. Ia mulai dikenal atas perannya dalam film Posesif sebagai Rino pada tahun 2017.

4. Hafizh Weda sebagai Kevin

Hafizh Weda sebagai Kevin pemain sitkom klub kecanduan mantan

Hafizh Weda (sumber: IG @hafizhweda)

Kevin adalah karakter yang sulit untuk mengatasi segala masalah. Maka, demi menutupi rasa sakit atas hubungan percintaannya, Kevin akan berubah menjadi orang yang sombong dan senang menghamburkan uang.

Hafizh Weda berperan sebagai Kevin. Ia adalah seorang musisi yang merupakan penyanyi dan gitaris dari grup band pop alternative asal Jakarta, Manusia Aksara.

5. Andri Mashadi sebagai Asep

Andri Mashadi sebagai Asep di Klub Kecanduan Mantan

Andri Mashadi (sumber: IG @andrimashadi)

Andri Mashadi memerankan karakter Asep, sosok yang lembut dan cukup sensitif, namun sayangnya, ia juga pria yang memiliki temperamen tinggi.

Karir Andri Mashadi dimulai sebagai seorang model. Ia juga seorang presenter dan aktor yang berperan dalam serial Teluh Darah sebagai Hasan.

Itulah lima pemeran utama serial sitkom Klub Kecanduan Mantan. Jangan lupa untuk menyaksikan penayangan perdananya pada Kami, 20 April 2023 di Netflix.

Pantau juga Layar.id untuk update terbaru terkait serial Indonesia di Netflix lainnya!

 

Sumber: Netflix Indonesia

Foto: Netflix Indonesia dan IG personal artis

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Pecinta film horor sini merapat! Film yang berjudul Ronggeng Kematian ini akan segera tayang dan salah satu pemerannya Chicco Kurniawan lho. Cerita “Ronggeng...

Film

Layar.id – Netflix Indonesia tidak pernah berhenti memberikan tayangan berkualitas. Nah, di tahun 2024 ini, Netflix Indonesia bakal lebih banyak lagi merilis film atau...

Berita Hiburan

Layar.id – Netflix sudah banyak menghibur kita selama tahun 2023 ini. Dengan berbagai konten yang disediakan salah satunya konten original Netflix dari Indonesia. Industri film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...