Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Extraordinary Attorney Woo Episode 1 Sampai 16 di Netflix

jadwal tayang extraordinary attorney woo netflix
Extraordinary Attorney Woo (sumber: Namoo Actors, ENA/Netflix)

Last updated on 10 September, 2022

Layar.id – Drama Korea Extraordinary Attorney Woo mencuri perhatian sejak tayang pada 29 Juni 2022 lalu. Pada Rabu, (6/7) drama ini menduduki posisi lima daftar acara tv teratas di Indonesia, di platfrom Netflix. Episode baru ditayangkan mingguan, simak jadwal tayang lengkapnya disini.

Drama yang ditayangkan di Korea Selatan oleh ENA ini disutradarai oleh Yoo In Shik dengan skenario yang ditulis oleh Moon Ji Won.

Pelayar dapat menonton episode terbaru Extraordinary Attorney Woo setiap hari Rabu dan Kamis di Netflix, pada pukul 21.00 WIB.

Bergenre hukum, drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang wanita 27 tahun dengan ASD (autisme), yang menjadi pengacara brilian.

Dengan iq 164, kemampuan mengingat yang tajam, dan proses berpikir kreatif, Yong Woo menjadi lulusan terbaik dari Fakultas Hukum dan Universitas-nya.

Kali ini, ia berhadapan dengan tantangan baru, ketika bergabung dalam sebuah firma hukum top sebagai pengacara. Young Woo menemukan kesulitan dalam interaksi sosial, baik di dalam dan di luar ruang sidang.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Drama Extraordinary Attorney Woo

Berikut ini jadwal tayang lengkap drama Extraordinary Attorney Woo episode 1-16.

Episode 1: Extraordinary Attorney Woo, Rabu 29 Juni 2022
Di tempat kerja baru pada hari pertama, Woo Young Woo bertemu sekutu, orangnya skeptis, dan sudah lama mengenalnya. Ia menangani kasus kekerasan yang melibatkan sepasang lansia.

Episode 2: Gaun Pengantin yang Tanggal, Kamis 30 Juni 2022
Ayah pengantin wanita menuntut sebuah hotel karena acara pernikahan yang berakhir memalukan. Lee Jun Ho meminta Young Woo berbagai fakta-fakta menarik soal paus saat makan siang.

Episode 3: Panggil Aku Pengsoo, Rabu 6 Juli 2022
Tragedi seputar dua bersaudara memaksa sebuah keluarga menghadapi kenyataan pahit. Young Woo mencoba menjalin komunikasi dengan seorang klien.

Episode 4: Perselisihan Tiga Bersaudara, Kamis 7 Juli 2022
Dong Geu Ra Mi meminta nasihat hukum dari  Young Woo saat ayahnya tanpa sadar setuju menanggung utang besar. Kwon Min Woo tenggelam dalam kebencian.

Episode 5: Serampangan vs Taktis, Rabu 13 Juli 2022
Pertikaian hak cipta antara dua perusahaan ATM memicu persaingan antara Young Woo dengan Min Woo. Geu Ra Mi kemudian mengajari  Yong Woo untuk mengenali seorang pembohong.

Episode 6: Kalau Aku Seekor Paus…, Kamis 14 Juli 2022
Young Woo bergabung dengan Choi Soo Yeon untuk menyatukan kembali seorang ibu dan putrinya. Mereka mengkaji setiap cara untuk mengurangi hukuman.

Episode 7: Kisah tentang Sodeok-dong, Rabu 20 Juli 2022
Warga dari kota kecil, Sodeok-dong mengajukan gugatan untuk menghentikan pembangunan jalan raya. Gugatan ini dibantu oleh Firma Hukum Hanbada.

Episode 8: Kisah tentang Sodeok-dong II, Kamis 21 Juli 2022
Firma Hukum Taesan beruntung, sehingga mereka selangkah lebih maju dari Firma Hukum Hanbada. Tae Su Mi membuat penawaran untuk Young Woo.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Drama Korea Netflix Remarriage and Desires

Episode 9: Si Peniup Seruling, Rabu 27 Juli 2022
Orang yang mengaku sebagai pemimpin gerakan pembebasan anak-anak ditahan karena kasus penculikan. Young Woo mencoba memenangkan hati Jun Ho.

Episode 10: Berpegangan Tangan itu BIsa Nanti, Kamis 28 Juli 2022
Seorang pria dipenjara karena melecehkan wanita difabel. Rekan-rekan Jun Ho mengecam hubungan yang ia jalani. Sementara Min Woo mulai menyelidiki informasi kehidupan Young Woo.

Episode 11: Tuan Garam Nona Lada, dan Pengacara Kecap Asin, Rabu 3 Agustus 2022
Young Woo berada dalam posisi hukum yang sulit, setelah sepasang suami istri meminta saran untuk membantu menyelesaikan sengketa hadiah lotre yang  berjumlah besar.

Episode 12: Lumba-lumba Sungai Yangtze,  Kamis 4 Agustus 2022
Young Woo menemukan sisi gelap Hanbada saat menangani kasus gugatan hukum atas kasus PHK yang tidak adil. Sementara, Jung Myung Seok merasa dirinya sedang dijadikan sasaran.

Episode 13: Malam Biru Jeju I, Rabu 10 Agustus 2022
Sebuah kuil di Pulau Jeju dituntut di pengadilan karena mengenakan biaya masuk kepada publik, Young Woo bertemu dengan keluarga Jun Ho, dan Myung Seok merenungkan hidupnya.

Episode 14: Malam Biru Jeju II, Kamis 11 Agustus 2022
Para pengacara dari Hanbada mencari pemilik kios mi favorit Myung Seok. Young Woo menghadapi rintangan di pengadilan dan dalam hubungannya dengan Jun Ho.

Episode 15: Mengatakan dan Melakukan Hal yang Tak Diminta, Rabu 17 Agustus 2022
Saat Young Wuu berkonflik dengan atasan barunya saat menangani kasus peretail online besar, Myung Seok menyarankannya untuk tak melawan dan mengandalkan rekan-rekan.

Episode 16: Meski Ganjil dan Tak Lazim, Kamis 18 Agustus 2022
Young Woo menerima bukti yang dapat merugikan atau menguntungkan bagi kasusnya, sementara Min Woo mengubah rencananya, dan Jun Ho mengikuti kata hatinya. Ulasan ending Extraordinary Attorney Woo disini!

Nah, sudah tahu kan jadwal tayang drama Korea Extraordinary Attorney Woo full episode 1-16, di platfrom streaming Netflix.

Siapkan waktu buat menonton episode terbaru drama yang berdurasi 70-80 menit ini, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB.

OST drama Extraordinary Attorney Woo berjudul Brave yang dinyanyikan oleh Kim Jong Wan, rilis pada 29 Juni 2022. Lagu kedua, Beyond My Dreams yang dinyanyikan oleh Sunwoo Jung A rilis sehari setelahnya.

 

Sumber: Soompi, Netflix

Foto: Namoo Actors, ENA/Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Mengusung genre romantis berlatarkan dunia hukum, Strangers Again adalah drama Korea terbaru Genie TV yang juga tayang di ENA sejak 18 Januari...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Black Knight akan menjadi serial terbaru Kim Woo Bin. Terakhir kali, ia tampil dalam drama Our Blues pada April 2022...

Drama Korea

Layar.id – The Glory merupakan serial drama asal Korea Selatan yang bekerja sama dengan Netflix sebagai platfrom penyiaran. The Glory musim pertama tayang perdana...

Netflix

Last updated on 20 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama The Glory musim pertama terdiri dari 8 episode, arahan Ahn Gil Ho. Netflix telah...