Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Like Flowers In Sand Semua Episode

jadwal tayang like flowers in sand
Drama Korea Like Flowers In Sand tayang hari apa, jam berapa di Netflix.

Terakhir diperbarui 1 Februari, 2024

Layar.id – Drama Korea Like Flowers In Sand tayang mulai 20 Desember 2023. Episode baru Like Flowers In Sand tayang pada hari Rabu dan Kamis di Netflix pukul 19.00 WIB (atau 21.00 Waktu Korea). Berikut jadwal tayang Like Flowers In Sand lengkap.

Drama Like Flowers In Sand berjumlah 12 episode. Drama besutan ENA ini dibuat dengan durasi 60 menit per episodenya. Episode terakhir Like Flowers In Sand tayang pada 25 Januari 2024.

Drama ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung.

Mengangkat kisah percintaan dengan tema olahraga ssireum, Like Flowers In Sand menjadi yang pertama mengangkat olahraga gulat tradisional Korea tersebut ke dalam drama. Sebuah karya terbaru sutradara Kim Jin Woo. Untuk skenario drama, ditulis oleh Won Yoo Jung.

Jadwal tayang Like Flowers In Sand episode 1-12:

  • Like Flowers In Sand episode 1: Rabu, 20 Desember 2023
  • Like Flowers In Sand episode 2: Kamis, 21 Desember 2023
  • Like Flowers In Sand episode 3: Rabu, 27 Desember 2023
  • Like Flowers In Sand episode 4: Kamis, 28 Desember 2023
  • Like Flowers In Sand episode 5: Rabu, 3 Januari 2024
  • Like Flowers In Sand episode 6: Kamis, 4 Januari 2024
  • Like Flowers In Sand episode 7: Rabu, 10 Januari 2024
  • Like Flowers In Sand episode 8: Kamis, 11 Januari 2024
  • Like Flowers In Sand episode 9: Rabu, 17 Januari 2024
  • Like Flowers In Sand  episode 10: Kamis, 18 Januari 2024
  • Like Flowers In Sand episode 11: Rabu, 24 Januari 2024
  • Like Flowers In Sand episode 12: Kamis, 25 Januari 2024

Sinopsis drama Like Flowers In Sand

Drama ini menceritakan tentang Kim Baek Doo, pegulat berbakat yang hampir menyerah, bertemu dengan teman masa kecil yang menghidupkan kembali semangatnya serta romansa yang hadir diantara keduanya.

Kim Baek Doo (diperankan oleh Jang Dong Yoon), adalah anak dari jawara ssireum, pegulat profesional Kim Tae Baek. Memenangi pertandingan ssireum tingkat nasional saat masih kecil membuatnya mendapat pujian akan bakatnya. Namun, dua puluh tahun berlalu, Baek Doo hanya menjadi anggota tim ssireum Geosan tanpa satu gelar pun melekat pada namanya.

Tim ssireum Geosan akan segera dibubarkan. Di ambang karirnya sebagai pegulat, Baek Doo bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Oh Yoo Kyung (diperankan oleh Lee Joo Myung) yang sekarang menjadi ketua tim ssireum Geosan. Kehadiran Yoo Kyung menjadi awal dari titik balik kehidupan Baek Doo.

Drama ini juga mengikuti kisah orang-orang disekitar mereka. Seperti Min Hyun Wook, yang datang ke Geosan dan terkejut mendapati dirinya dapat dengan mudah berbaur dengan orang-orang sekitar.

Lalu Joo Mi Ran, pemilik cafe baru yang misterius, hingga banyak gosip yang beredar tentang dirinya.

Kwak Jin Soo, rival sejati Baek Doo yang datang sebagai pelatih baru tim ssireum Geosan.

Terakhir sahabat Baek Doo, Cho Seok Hee, anggota Polisi Geosan yang menemukan kejadian-kejadian mencurigakan sejak kemunculan Yoo Kyung.

Rangkuman singkat episode Like Flowers In Sand

  • Episode 1: Putus asa dengan karirnya di dunia ssireum, Kim Baek Doo berkompetisi di sebuah turnamen baru. Di sana ia berhadapan dengan lawan tangguh.
  • Episode 2: Baek Doo bertemu dengan teman lama yang tak pernah mau mengakui bahwa ia kenal dengannya. Baek Doo bisa menyimpulkan identitasnya setelah melihatnya menjadi manajer timnya.
  • Episode 3: Tak lagi menjadi pegulat, Baek Doo mempertimbagkan karir yang lain. Setelah pelatihnya tiba-tiba keluar dari tim, Oh Yoo Kyung mencoba mencari tahu penyebabnya.
  • Episode 4: Kwak Jin Soo menantang Baek Doo bertanding ssireum demi peran sebagai pelatih. Namun, pertandingan terhenti ketika polisi menjemput Baek Doo untuk ditanyai.
  • Episode 5: Setelah mengetahui penyamaran Yoo Kyung, Baek Doo bergabung lagi ke tim ssireum. Mereka kemudian mengunjungi Lim Dong Seok untuk menyelidiki sang mantan pelatih.
  • Episode 6: Saat penyelidikan berlangsung, Baek Doo berlatih untuk pertandingan mendatang. Namun, saat Jin Soo tiba-tiba batal mempertandingkan Baek Doo, Yoo Kyung pun membelanya.
  • Episode 7: Baek Doo mengalamibeberapa hambatan saat ia berusaha agar dapat mengikuti kompetisi mendatang, dan selama pertandingan, ia tidak bisa berhenti memikirkan Yoo Kyung.
  • Episode 8: Setelah 20 tahun, Yoo Kyung bertemu dengan Joo Mi Ran untuk membicarakan urusan yang belum selesai. Saat mengobrol dengan Yoo Kyung dalam keadaan mabuk, Baek Doo bertindak.
  • Episode 9: Mi Ran mengunjungi Yoo Kyung dan Baek Doo untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Rumor skandal antara Yoo Kyung dan Baek Doo beredar di seluruh kota.
  • Episode 10: Setelah membuat pengakuan besar, Baek Doo menanti jawaban Yoo Kyung. Sementara itu, beberapa teman lama mulai mengetahui identitas Yoo Kyung yang sebenarnya.
  • Episode 11: Teman-teman lama bekerja sama mencari pelaku yang tersembunyi di kota mereka. Saat upaya mereka berhenti, Mi Ran mengumpankan dirinya—yang membuatnya berada dalam bahaya.
  • Episode 12: Yoo Kyung bergegas menyelamatkan Mi Ran. Baek Doo mengerahkan segala upaya dalam turnamen—berharap kemenangan akan dapat meraih hati Yoo Kyung.

Demikian jadwal tayang drakor Like Flowers In Sand di Netflix.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea terbaru di layar.id!

 

Sumber: ENA, Netflix

Foto: ENA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.ID – Jika sebelumnya kita sudah melihat Review drama Korea terbaru My Man Is Cupid Eps 1-5, kali ini...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.Id – Drama Korea terbaru yang berjudul My Man Is Cupid telah rilis sejak 1 Desember 2023. Untuk itu...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru berjudul My Man is Cupid sudah lama penggemar nantikan tayangannya. Sekarang kabar bahagia untuk seluruh penggemar Jang Dong-yoon berbagai...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2024 Layar.id – Drama Korea Tell Me That You Love Me tayang mulai 27 November 2023. Dikutip dari Disney+ Hotstar,...