Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Queen of Divorce Semua Episode

jadwal tayang queen of divorce
Drama Korea Queen of Divorce tayang hari apa, jam berapa di Viu.

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024

Layar.id – Drama Queen of Divorce tayang perdana pada 1 Januari 2024. Queen of Divorce tayang setiap hari Rabu dan Kamis di Viu, Viki, dan jTBC pukul 18.50 WIB (atau 20.50 Waktu Korea). Simak jadwal tayang Queen of Divorce lengkap dibawah ini.

Drama Korea Queen of Divorce akan ditayangkan dengan total 12 episode. Queen of Divorce episode 9 dan 10 ditayangkan pada 28—29 Februari 2024 mendatang.

Drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. Sebuah drama komedi romantis Korea karya sutradara Park Jin Suk. Untuk skenario drama ditulis oleh Jung Hee Sun.

Jadwal tayang Queen of Divorce episode 1-12:

  • Episode 1: Rabu, 31 Januari 2024
  • Episode 2: Kamis, 1 Februari 2024
  • Episode 3: Rabu, 7 Februari 2024
  • Episode 4: Kamis, 8 Februari 2024
  • Episode 5: Rabu, 14 Februari 2024
  • Episode 6: Kamis, 15 Februari 2024
  • Episode 7: Rabu, 21 Februari 2024
  • Episode 8: Kamis, 22 Februari 2024
  • Episode 9: Rabu, 28 Februari 2024
  • Episode 10: Kamis, 29 Februari 2024
  • Episode 11: Rabu, 6 Maret 2024
  • Episode 12: Kamis, 7 Maret 2024

Sinopsis drama Queen of Divorce

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pemecah masalah bagi orang-orang yang punya masalah perceraian.

Ia adalah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), seorang pengacara yang dijebak dalam skandal besar dan kehilangan segalanya, oleh suaminya sendiri. Sa Ra yang sebelumnya menjadi menantu pemilik kantor hukum terbesar Korea Selatan, mendapati dirinya dipenjara dan harus kehilangan anaknya.

Sa Ra bertekad untuk membalas dendam pada suami dan keluarganya yang berpengaruh. Ia bergabung dengan Son Jang Mi, yang mendirikan Solution—kantor penyelesaian perceraian. Sa Ra menghukum pasangan yang jahat dan memberikan bantuan bagi mereka yang menemukan diri mereka dalam situasi perceraian yang tidak adil.

Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young) ikut membantu Sa Ra, menduduki posisi sebagai penasihat hukum di Solution. Ki Joon adalah mantan jaksa yang mendapat julukan “German Shepherd” (Anjing gembala jerman). Julukan ini ia dapat karena kegigihan dan insting yang tajam. Namun, Ki Joon meninggalkan kantor kejaksaan karena alasan yang tidak diketahui.

Sa Ra dan Ki Joon bekerja sama untuk membantu orang-orang yang sedang mengalami perceraian yang sulit.

Rangkuman episode Queen of Divorce

  • Episode 1: Kim Sa Ra adalah pengacara perceraian terkemuka dan menantu pemilik firma hukum top, Chayul. Saat menangani sebuah kasus, ia bertemu dengan mantan pacarnya sembilan tahun lalu, Dong Ki Joon, yang ingin membantunya. Sa Ra ditipu suami dan ibu mertuanya, diceraikan diam-diam dan bahkan dipenjara.
  • Episode 2: Sa Ra dibebaskan, bergabung dengan tim Solusi sebagai pengatur perceraian. Saat Sa Ra menangani perceraian penulis terkenal, ternyata mantan suaminya, No Yool Sung, menjadi penasihat hukum lawan. Jaksa Dong Ki Joon mengetahui Yool Sung terlibat dengan kasus bunuh diri Na Yu Mi.
  • Episode 3: Ki Joon bergabung dengan Solusi, mereka tidak Jang Jae Guk berulah. Dengan bantuan Sa Ra, mereka menghukum suami kejam. Sementara itu, klien tak terduga mengunjungi Solusi.
  • Episode 4: Han Ji In menghadapi perceraian yang sama dengan Sa Ra. Sara mencari cara untuk menyelamatkan Ji In. Sa Ra dan Ki Joon merasakan emosi yang campur aduk saat saat bekerja bersama.
  • Episode 5: Yool Sung memanfaatkan info tentang Ji In. Sa Ra melawannya dengan pertunjukan politik yang lebih baik.
  • Episode 6: Influencer Choi Ra Hee mendatangi Solusi untuk mencari konsultan perceraian. Ki Joon terkejut, namun Ra Hee tidak begitu putus asa untuk bercerai. Ini pertama kalinya Solusi malah memberikan bantuan perceraian kepada pasangan klien, suami Ra Hee.
  • Episode 7: Yool Sung berusaha mendirikan sekolah hukum. Sa Ra bertemu dengan Kim Young A untuk menjegalnya. Tapi Young A berkonsultasi dengannya. Tim Solusi berusaha menghentikan perceraian Young A. Ki Joon semakin menggali kasus Yu Mi.
  • Episode 8: Rencana Solusi untuk menghancurkan Pastor Cheon terus berlanjut. Sa Ra mempunyai rencana untuk menyerang Yool Sung dalam proyek menjatuhkan Young A. Yool Sung memutuskan mendekati Sa Ra dengan cara baru dan memberikan saran.

Demikian jadwal tayang drama Korea Queen of Divorce di Viu Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal drama romantis Korea di layar.id!

 

Sumber: jTBC, Viu

Foto: jTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menceritakan kisah tentang balas dendam atas pengkhianatan sang suami. Drama Great Problem Solver akan tayang secara eksklusif pada JTBC Channel dan Netflix....

Drama Korea

Layar.id – Kang Ki Young adalah aktor Korea Selatan. Ia lahir pada 14 Oktober 1983, di Korea Selatan. Ia dikenal karena bakatnya sebagai seorang...