Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Jadwal Tayang Bad Prosecutor Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang bad prosecutor
Drama Korea Bad Prosecutor (sumber: @kbsdrama/Instagram)

Last updated on 12 November, 2022

Layar.id – Drama Korea Bad Prosecutor tayang perdana pada Rabu, 5 Oktober 2022 di KBS2. Berikut ulasan jadwal tayang drama hukum yang mengisahkan jaksa pembangkang yang mengurus kriminal dengan caranya sendiri.

Drama Bad Prosecutor tayang di KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis, pada pukul 21.50 KST.

Penonton di Indonesia dapat menonton drakor Bad Prosecutor setiap hari Kamis dan Jumat di platform streaming Viu, satu hari setelah penayangan di Korea Selatan.

Drama Bad Prosecutor dibuat sebanyak 12 episode, berdurasi 70 menit tiap episodenya.

Drama ini dibintangi oleh D.O. EXO (Doh Kyung Soo), Lee Se Hee, Ha Joon, dan Joo Bo Young.

Menceritakan tentang Jin Jung (D.O. EXO), seorang jaksa yang menjunjung tinggi keadilan tapi bertindak diluar kode etik saat bekerja.

Jin Jung menggunakan berbagai macam trik serta cara-cara yang tidak biasa, untuk menghukum siapa saja yang menindas orang lemah.

Jin Jung bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat bersama jaksa senior, Shin Ah Ra, yang tidak dapat membayangkan kenapa pria itu bisa menjadi seorang jaksa.

Shin Ah Ra adalah jaksa senior yang tekun dan peduli dengan orang-orang yang bekerja dengannya.

Meski Jin Jung selalu membuat kekacauan sampai membuat Shin Ah Ra stres, keduanya bekerjasama untuk membasmi kejahatan.

Episode terakhir tayang pada Jumat (11/11).

Baca juga: Sinopsis Bad Prosecutor: Aksi Jaksa Tanpa SOP

Berikut jadwal tayang lengkap drama Korea Bad Prosecutor episode 1-12.

– Episode 1: Kamis, 6 Oktober 2022
Kasus pembunuhan tak biasa sampai ke meja Jin Jung. Ia melakukan investigasi dan menemukan keanehan. Ulah Jin Jung yang diluar kewajaran membuat publik marah dan perintah dari atasan menghentikan aksinya.

– Episode 2: Jumat, 7 Oktober 2022
Jin Jung dimutasi ke Divisi Urusan Sipil dan bertemu dengan Park Jae Kyung, jaksa yang punya sifat seperti Jin Jung di masa mudanya. Saat bekerja di divisi barunya, Jin Jung mendapat petunjuk untuk kasus pembunuhan Seocho-dong. Jin Jung dan Shin Ah Ra bekerjasama menghukum pelakunya.

– Episode 3: Kamis, 13 Oktober 2022
Jin Jung mencari keterlibatan Lee Jang Won dalam kasus pembunuhan. Jin Jung mengungkapkan bukti pada saat pelantikan Wakil Kepala Jaksa, menghentikan promosi Jang Won, dan menjadikannya sebagai tersangka utama. Tapi Jin Jung masih harus mencari bukti yang lebih kuat.

– Episode 4: Jumat, 14 Oktober 2022
Kematian Jang Woon membuat Jin Jung terkejut. Hanya Jin Jung yang melihat semua petunjuk yang mengarah pada kematiannya sebagai pembunuhan. Jin Jung mencari bukti kuat yang menunjukkan kematian Jang Woon bukanlah bunuh diri.

– Episode 5: Kamis, 20 Oktober 2022
Kim Tae Ho menjadi kepala kejaksaan wilayah, misi pertamanya adalah menangkap Jing Jun dengan tuduhan membunuh Jang Woon. Namun mereka kesulitan menangkapnya, kini Jing Jun menjadi buronan dan berusaha membersihkan namanya.

– Episode 6: Jumat, 21 Oktober 2022
Ah Ra menemukan Jin Jung sedang terluka dan bergegas membawanya ke rumah Jae Kyung untuk mendapatkan pertolongan. Jin Jung dan timnya mulai menyelidiki jaksa Oh Do Hwan, sementara Ah Ra curiga dengan daftar klien.

– Episode 7: Kamis, 27 Oktober 2022
Jin Jung mengumpulkan bukti untuk menjatuhkan kepala jaksa Tae Ho, tapi ia harus mengumpulkan bukti yang cukup. Ia mencari orang yang memalsukan hasil autopsi. Kepala jaksa Kim menyuruh jaksa Oh untuk menghentikan rencana Jin Jung.

– Episode 8: Jumat, 28 Oktober 2022
Jin Jung berhasil memenjarakan kepala jaksa Tae Ho. Jin Jung curiga kalau Tae Hyung Wook dari Firma Hukum Kangsan lah yang membunuh Jang Woon. Sementara jaksa Oh meminta bantuan dari Seo Hyun Kyu.

– Episode 9: Kamis, 3 November 2022
Jin Jung menahan Hyun Wook, tapi ia tak mau bicara. Jaksa Oh berusaha membungkam Hyun Kyu. Jin Jung fokus pada Kim Hyo Jun, kurir yang mengaku membunuh Park Ye Young.

– Episode 10: Jumat, 4 November 2022
Jin Jung mengetahui masa lalu Jae Kyung dan Hyun Kyu tahu soal kematian ayahnya. Jin Jung bersumpah untuk menghukum Hyun Kyu. Jin Jung mengingat pemutar MP3 milik ayahnya dan berusaha membuka datanya.

– Episode 11: Kamis, 10 November 2022
Jin Jung tahu Hyun Kyu adalah orang dibalik kematian Jae Kyung. Setelah mencoba mencari bukti dan menemukannya, Jin Jung meminta bantuan pada Tae Ho.

– Episode 12: Jumat, 11 November 2022
Dengan bantuan Do Hwan, Jin Jung mendapatkan bukti untuk menjerat Hyun Kyu. Jin Jung juga mendatangkan seorang saksi yang mengejutkan semua orang.

Demikian jadwal tayang drama Korea Bad Prosecutor yang tayang di aplikasi Viu Indonesia. Biasanya Viu sudah mengupdate episode terbaru di pagi hari.

Drama ini digarap oleh sutradara Kim Sung Ho, dengan skenario yang ditulis oleh Im Young Bin yang menjadi kredit keduanya sebagai penulis skenario, sebelumnya ia menulis untuk drama Sketch (2018).

Bad Prosecutor dibuat dengan genre komedi, hukum, dan kriminal.

Ikuti terus informasi jadwal tayang drama Korea lainnya hanya di Layar.id!

 

Sumber: Viu Indonesia

Foto: KBS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 4 November, 2022 Layar.id – Drama Korea One Dollar Lawyer dari SBS dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji Eun, Choi Dae Hoon,...

Drama Korea

Last updated on 29 Oktober, 2022 Layar.id – Drama SBS berjudul One Dollar Lawyer diarahkan oleh Kim Jae Hyun, yang berjumlah 12 episode. Episode 9 One Dollar...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Curtain Call akan tayang pada 31 Oktober mendatang di KBS2, yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Go...

Drama Korea

Last updated on 21 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea One Dollar Lawyer yang tayang di SBS, yang disutradarai oleh Kim Jae Hyun. Episode 8 One...