Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Brain Works Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang brain works
Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun dalam drama Korea Brain Works (sumber: @kbsdrama/Instagram)

Last updated on 18 Januari, 2023

Layar.id – Drama Korea Brain Works merupakan misteri komedi terbaru arahan Lee Jin Seo, yang rilis pada 2 Januari 2022. Hadir sebanyak 12 episode, simak ulasan jadwal tayang drama yang juga dikenal dengan judul Brain Cooperation berikut ini.

Drama Korea Brain Works tayang setiap hari Selasa dan Rabu di platform streaming Vidio. Satu hari setelah tayang di Korea Selatan.

KBS2 menayangkan serial drama BrainWorks setiap Senin dan Selasa pada pukul 21.50 KST.

Serial penuh humor ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa. Keduanya sudah tidak asing lagi dalam dunia hiburan Korea Selatan.

Tak hanya mereka, ada juga penampilan dari Kwak Sun Young, Ye Ji Won, dan banyak pemeran pendukung lainnya.

Melansir dari Vidio, Brain Works menceritakan tentang Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa), seorang ahli saraf dengan otak yang sangat istimewa, dan Geum Myung Se (Cha Tae Hyun), seorang detektif dengan otak yang baik.

Keduanya, yang seperti minyak dan air, bekerja sama untuk menyelesaikannya kasus kriminal seputar penyakit otak langka.

Episode lima akan tayang pada Selasa (17/1) mendatang.

pemeran brain works

Kwak Sun Young dan Ye Ji Won (sumber: @kbsdrama/Instagram)

Berikut jadwal tayang drama Korea Brain Works episode 1-16.

– Episode 1: Selasa, 3 Januari 2023
Doktor Shin Ha Ru dikeluarkan dari laboratorium karena mengambil otak dari penjahat keji secara ilegal. Dia bekerja sama dengan Detektif Geum yang melaporkan perbuatannya dengan tujuan balas dendam dan membangun kembali imejnya.

– Episode 2: Rabu, 4 Januari 2023
Kasus pertama yang mereka tangani adalah kasus kematian gitaris terkenal di atas panggung. Istri gitaris tersebut mengaku bahwa ia yang membunuh suaminya. Namun Ha Ru menemukan fakta bahwa sang istri menderita sindrom Korsakoff.

– Episode 3: Selasa, 10 Januari 2023
Mayat seorang wanita Vietnam ditemukan dengan wajah dan tangan terbakar. Tersangka utama adalah suami korban yang menderita prosopagnia dan sahabat korban yang menghilang. Siapa pelakunya?

– Episode 4: Rabu, 11 Januari 2023
Petunjuk baru, tersangka baru! Ha Ru serta tim Neurosains mengungkap pelaku melalui tes gelombang otak tersangka. Ketua Tim Sul So Jung mengubah kepribadiannya. Psikopat Hwang Dong Woo ingin mendonorkan otaknya.

– Episode 5: Selasa, 17 Januari 2023

Seorang gadis berusia 6 tahun yang menderita afasia membunuh ayahnya. Orang yang menunjukkan bahwa dia adalah pembunuh ayahnya adalah ibu dari anak tersebut. Dia mengatakan bahwa putrinya dirasuki roh jahat dan membunuh ayahnya!

– Episode 6: Rabu, 18 Januari 2023
Ha Ru pergi membawa anak kecil yang harus menerima ritual Penyelamatan. Ia juga menemukan video prostitusi remaja di tablet Geum Myung Se. 

* Pada 23 dan 24 Januari Brain Works tidak tayang karena KBS2 akan menayangkan film spesial tahun baru.

– Episode 7: Selasa, 31 Januari 2023

– Episode 8: Rabu, 1 Februari 2023

– Episode 9: Selasa, 7 Februari 2023

– Episode 10: Rabu, 8 Februari 2023

– Episode 11: Selasa, 14 Februari 2023

– Episode 12: Rabu, 15 Februari 2023

– Episode 13: Selasa, 21 Februari 2023

– Episode 14: Rabu, 22 Februari 2023

– Episode 15: Selasa, 28 Februari 2023

– Episode 16: Rabu, 1 Maret 2023

Demikian jadwal tayang Brain Works lengkap dari episode 1-16, di aplikasi Vidio. Tiap episodenya berdurasi sekitar 70 menit.

Drama ini menjadi proyek terbaru Lee Jin Seo, setelah sebelumnya mengarahkan serial Revolutionary Sisters di tahun 2021.

Samhwa Networks menjadi rumah produksi drama ini. Skenario drama ditulis oleh Park Kyung Sun.

Adapun Brain Works menggantikan slot tayang drama Curtain Call, yang berhasil meraih rating 5,7% untuk episode terakhirnya berdasarkan data Nielsen Korea.

 

Sumber: Vidio, KBS

Foto: KBS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

Vidio

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – Mulai tanggal 19 Januari 2023 lalu, series Kitab Kencan telah rilis di layanan streaming Vidio. Simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original Series Diva telah tayang sejak 11 Januari 2023. Serial produksi MVP Entertainment ini merupakan...