Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Cheer Up (2022) Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang cheer up
Drama Korea Cheer Up (2022) (sumber: @sbsdrama.official/Instagram)

Terakhir diperbarui 14 Desember, 2022

Layar.id Stasiun televisi Korea SBS merilis drama Korea Cheer Up pada 3 Oktober 2022. Berikut ulasan jadwal tayang drama yang mengangkat kisah tentang tim cheerleader kampus.

Drama Korea Cheer Up tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa, pada pukul 22.00 KST.

Untuk penonton di Indonesia, Drakor Cheer Up (2022) tayang di platform streaming Viu Indonesia setiap hari Selasa dan Rabu, satu hari setelah penayangan di Korea Selatan.

Mulai episode 9 Cheer Up, jadwal tayang diundur karena adanya masa berkabung nasional tragedi Halloween di Itaewon, pertandingan Liga Bisbol KBO, dan Piala Dunia Qatar, lanjutkan membaca untuk mengetahui detailnya.

Drama Cheer Up berjumlah 16 episode, dengan durasi 70 menit tiap episodenya.

Drama ini dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, dan Jang Gyu Ri.

Cheer Up 2022 menceritakan tentang Do Hae Yi, mahasiswi yang diundang bergabung kedalam tim cheerleader di kampusnya, Universitas Yeonhee.

Do Hae Yi yang rajin dan cerdas harus membagi waktunya antara belajar dan mencari uang tambahan untuk membantu kondisi perekonomian keluarganya.

Do Hae Yi memutuskan bergabung dengan tim cheers kampus, Theia, demi mendapatkan uang.

Tim Theia kekurangan anggota dan terancam akan dibubarkan, dulunya tim cheerleader kampus ini sangat populer.

Kemudian, Do Hae Yi bertemu dengan Bae Young Woong, alumni Universitas Yeonhee dan mantan anggota Theia, yang selama ini mendukung tim cheers itu dari segi finansial dan emosional.

Do Hae Yi dan anggota tim lainnya berusaha untuk mengembalikan kejayaan Theia.

Setelah bergabung dengan Theia, Do Hae Yi mulai menikmati kehidupan kampus, menemukan persahabatan, dan cinta.

Episode terakhir tayang pada Rabu (14/12/2022).

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cheer Up (2022)

Berikut jadwal tayang lengkap drama Korea Cheer Up episode 1-16.

– Episode 1: Selasa, 4 Oktober 2022
Tahun pertama Do Hae Yi di Universitas Yonhee dimulai. Di hari pertamanya ia bertemu Park Jung Woo dan mendengar tentang Theia. Yung Woo membujuknya bergabung dengan Theia yang terancam ditutup karena kekurangan anggota.

– Episode 2: Kamis, 6 Oktober 2022
Awal ajaran baru, Universitas Yonhee dan Hokyung akan bersaing dalam pep rally gabungan. Dua mahasiswa baru bergabung dalam skuad, Hae Yi dan Jin Sun Ho. Latihan berat menanti mereka.

– Episode 3: Selasa, 11 Oktober 2022
Jung Woo meminta Hae Yi untuk bekerja keras. Sementara Sun Ho sekali lagi mencoba mengajak Hae Yi berkencan, ia menolak. Hae Yi membenci Jung Woo karena ia memaksanya, tapi merasakan sesuatu di dalam hatinya.

– Episode 4: Rabu, 12 Oktober 2022
Hae Yi sedih setelah tahu Jung Woo sudah punya pacar. Joo Sun Ja memberitahu kalau Jung Woo sudah putus dengan pacarnya beberapa bulan lalu. Hae Yi tampil di panggung, namun ia tak menyadari masalah yang menantinya.

– Episode 5: Selasa, 18 Oktober 2022
Hae Yi hampir saja cedera, untung Lee Ha Jin dan Sun Ho membantunya. Jung Woo menyelidiki orang dibalik kecelakaan itu. Field trip tim Theia berubah menjadi bencana karena rencana jahat seseorang.

– Episode 6: Rabu: 19 Oktober 2022
Yoo Min kembali ke kampus karena ingin melakukan sesuatu. Sementara, setengah anggota baru Theia mengundurkan diri karena video yang beredar. Hae Yi juga ingin keluar dari Theia karena lamaran Kim Min Jae.

– Episode 7: Selasa, 25 Oktober 2022
Tindakan Jung Woo membuat Hae Yi salah paham. Do Jae Yi mendapat masalah di sekolah, karena memukuli anak lain. Sun Ho berjanji membantunya dengan imbalan.

– Episode 8: Rabu, 26 Oktober 2022
Sun Ho berusaha mendapatkan perhatian dari Hae Yi. Sementara Jung Woo melabrak Min Jae atas apa yang telah ia lakukan. Min Jae mengaku mengirimkan pesan. Ternyata ada lebih dari satu orang yang melakukan sabotase.

*Jadwal penayangan Cheer Up diundur satu minggu karena Masa Berkabung Nasional di Korea Selatan, setelah tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, pada Sabtu (29/10/2022).

**Jadwal Cheer Up mundur kembali karena SBS menayangkan pertandingan Liga Bisbol KBO 2022 pada 7 November

– Episode 9: Rabu, 9 November 2022
Festival Yonhee akhirnya tiba, anggota baru Theia makin gelisah. Banyak hal yang membuat Jung Woo khawatir, karena masalah dengan penyanyi utama, dan sosok yang hampir mencelakai Hae Yi mungkin akan berulah lagi.

– Episode 10:  Selasa, 15 November 2022
Penampilan Theia sukses, mereka merayakannya di Cheers. Semua diliputi kegembiraan dan minuman sampai mereka pingsan. Ketika bangun, mereka berada di Busan. Hae Yi hanya mengingat mencium seseorang, dia ingin tahu siapa itu.

– Episode 11: Rabu, 16 November 2022
Perjalanan ke Busan membuat Hae Yi bingung. Sun Ho menciumnya dan Jung Woo mengakui perasaan padanya. Hae Yi mencoba berkencan dengan kedua pria itu, dia memikirkan siapa yang benar-benar diinginkan hatinya.

***Jadwal Cheer Up mundur karena SBS akan menayangkan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, pada 21, 22, dan 28 November

– Episode 12: Rabu, 30 November 2022
Hae Yi kembali menolak Sun Ho. Dia berpacaran dengan Jung Woo dan merahasiakannya. Theia mengikuti Pelatihan Musim Panas, namun sebuah insiden membuat Sun Ja dan Hae Yi terpisah dari yang lain.

– Episode 13: Selasa, 6 Desember 2022
Jin Il adalah orang yang mengurung Hae Yi dan menyebabkan kebakaran. Hae Yi selamat, tapi Jung Woo yakin itu bukan kecelakaan dan mencari tahu bersama Tae Cho Hee. Jin Il memperburuk situasi.

– Episode 14: Rabu, 7 Desember  2022
Regu pemandu sorak Universitas Hokyung mengunjungi Yonhee untuk bertanding, Stasiun Televisi SBC ingin menyiarkannya. Sun Ho dan Jung Woo berdamai soal Hae Yi. Sun Ho memilih hanya berteman dengan Hae Yi.

– Episode 15: Selasa, 13 Desember 2022
Hae Yi meminta putus dengan Jung Woo. Semua karena Haeyi tidak punya waktu, demi bekerja untuk membiayai operasi kanker payudara Sung Choon Yang. Jung Woo tidak menyerah padanya, begitu pula teman-teman di Theia.

– Episode 16: Rabu, 14 Desember 2022
Jung Woo menyelamatkan nyawa Hae Yi. Dia tertusuk, tapi bahagia Hae Yi selamat. Setelah Jung Woo pulih, Theia fokus menyiapkan Persaingan Yonhee-Hokyung.

Demikian jadwal tayang drama Korea Cheer Up yang tayang di aplikasi Viu Indonesia.

Drama ini disutradarai oleh Han Tae Seob, dengan skenario yang ditulis oleh Cha Hye Won.

Cheer Up dibuat dengan genre komedi, romantis, dan misteri.

Ikuti terus informasi jadwal tayang drama Korea lainnya hanya di Layar.id!

 

Sumber: Viu Indonesia

Foto: SBS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Terakhir diperbarui 19 Juli, 2024 Layar.id – Good Partner merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu mulai 12 Juli 2024. Dibintangi oleh...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Setelah sukses dengan Season 1 nya, The Player hadir dengan Season barunya. Tayang perdana pada 3 Juni 2024,...

Aktor/ Aktris

a adaLayar.id – Drama Korea The Player 2: Master of Swindlers siap menghibur para penggemar dengan kisah seru dan aksi yang mendebarkan mulai 3...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024 Layar.id – Drama The Story of Park’s Marriage Contract tayang mulai 24 November 2023. The Story of Park’s Marriage...