Gosip Artis

Wow…! The Player Bakal Dibintangi Krystal Dan Song Seung Heon

The Player Bakal Dibintangi Krystal Dan Song Seung Heon
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

RINDU DENGAN AKTINGNYA AKTOR DAN AKTRIS INI? WAIT! ADA DRAMA THE PLAYER BAKAL DIBINTANGI KRYSTAL DAN SONG SEUNG HEON.

Jakarta, Layar.id – The Player, saat ini sedang menjalani proses syuting. Drama ini rencananya akan mulai tayang premier di bulan September 2018.

Drama ini ditayangkan TV kabel OCN, setiap Sabtu dan Minggu jam 22:20. Sutradara The Player adalah Ko Jae Hyun, dan penulis Shin Jae Hyung.

Pemeran utama dalam drama The Player ini adalah aktor senior Song Seung Heon sebagai Kang Ha-Ri. Ia akan berpasangan dengan aktris cantik dan beken, yaitu Krystal sebagai Cha A-Ryeong.

Jadi, wajar jika foto-foto mereka di lokasi syuting drama sudah tersebar di media sosial.

RINGKASAN CERITA

Kejahatan hasil kolaborasi tim yang ingin menebus kesalahannya. Mereka terdiri dari penipu pintar, tukang berantem, peretas ulung, dan sopir.

Kejahatan kolaborasi tim ini bertujuan untuk mengambil kembali properti yang disembunyikan oleh penjahat. Mereka semua bersatu untuk memburu kekayaan yang dikumpulkan secara illegal.

Kang Ha-Ri dan Cha A-Ryeong adalah akan berperan sebagai tim penyelidik hasil kejahatan.

Cha A-Ryeong yang diperankan Krystal, ditinggalkan oleh orang tuanya ketika masih kecil. Ia pun tumbuh di jalanan. Namun kini, ia adalah ahli dalam mengemudikan kendaraan.

Sementara Song Seung Heon yang memerankan Kang Ha Ri, berperan sebagai penipu veteran dan jenius. Kang Ha Ri adalah putra dari keluarga jaksa. Ia disiapkan untuk meneruskan tradisi keluarganya. Namun dia mengalami sebuah peristiwa tak terduga dalam hidupnya. Selanjutnya ia pun terjerumus ke dalam kehidupan kriminal.

AKTOR SONG SEUNG HEON

The Player Bakal Dibintangi Krystal Dan Song Seung Heon

Song Seung Heon memang sudah tak muda lagi. Tapi, ia masih tampan dan nampak lebih muda dari usianya yang sudah 43 tahun. Aktingnya pun masih cukup kuat untuk menjadi daya pikat para penggemar drama Korea.

Song Seung Heon memulai karirnya melalui dunia modelling. Ia menjadi model untuk brand jeans STORM pada 1995.

Debutnya di layar kaca, dimulai melalui sebuah sitkom Three Men, Three Women di tahun 1996. Setelah itu ia berperan dalam drama Beautiful Lady, Victory, Happy Together dan Popcorn.

Karirnya melejit saat ia membintangi drama fenomenal Autumn in My Heart (Endless Love, di tahun 2000). Dalam drama romantis ini ia beradu akting dengan Song Hye Kyo dan Won Bin. Drama ini pun tak hanya mengguncang Korea Selatan tapi juga sangat dikenal di luar negeri.

Aktor tampan ini pun terjun ke dunia layar lebar. Film pertama yang dibintanginya adalah Calla di 1999. Film ini meraih sukses besar dan menjadikannya aktor terkenal di Asia Tenggara. Film lain yang dibintanginya: Make It Big, So Close, Ice Rain, dan He Was School.

Meski pernah tersandung perihal pemalsuan surat kesehatan wajib militer, namun karirnya di dunia seni peran tidak meredup. Justru usai wamil, ia pun membintangi East of Eden, My Princess, Dr. Jin, dan When a Man Fall in Love.

Selain keren sebagai Aktor, Song Seung Heon juga hebat dalam berbisnis. Ia memiliki bisnis restoran Italia dan mendirikan agensi Storm S Company tahun 2009.

AKTRIS KRYSTAL JUNG

The Player Bakal Dibintangi Krystal Dan Song Seung Heon
Pemeran utama lain dalam The Player ini adalah Krystal. Ia dilahirkan sebagai Chrystal Soo Jung di San Francisco, California.

Ia yang secara profesional dikenal sebagai Krystal, adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika yang tinggal di Korea Selatan.

Di awal tahun 2000, ia bersama keluarganya mengunjungi Korea Selatan. Pada saat itu usianya 5 tahun. Ia dan saudara perempuannya Jessica Jung ditemukan oleh agen bakat S.M. Entertainment. Namun, orang tuanya mengizinkan ia bergabung dengan S.M. Entertainment baru di tahun 2006.

Kemudian ia memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota group girl Korea Selatan f (x). Selanjutnya ia pun berpartisipasi dalam proyek S.M. The Ballad grup dari S.M. Entertainment.

Krystal pernah terlibat dalam sebuah iklan televisi di tahun 2002, bersama aktris Korea Selatan Han Ga-in.

Krystal pindah ke Korea Selatan dan mengikuti Korea Kent Foreign School. Ia pun lulus dari SMA Hanlim Performing Arts pada 7 Februari 2013. Ia mendapat penghargaan atas prestasinya yang gemilang. Saat ini ia menjadi mahasiswi di Sungkyunkwan University, jurusan teater.

Selain kegiatan menyanyi, ia juga berakting. Beberapa drama televisi yang pernah dibintanginya ialah The Heirs, My Lovely Girl dan Prison Playbook.

Nah.., kedua bintang ini akan berkolaborasi dalam drama mendatang. Jadi, tunggu saja akting mereka ya?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top