Film

Fantastis! Perdana Rilis Sekuel Along With The Gods Bertengger Di Box Office

Sekuel Along With The Gods Bertengger Di Box Office
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS SUKSES BESAR DI TAHUN 2017. KALI INI, PERDANA RILIS SEKUEL ALONG WITH THE GODS BERTENGGER DI BOX OFFICE. FANTASTIS!

Jakarta, Layar.id – Along with the Gods: The Last 49 Days adalah sekuel film drama fantasi aksi.

Film ini disutradarai oleh Kim Yong-hwa. Disadur berdasarkan kisah di webtoon (digital komik) berjudul Singwa Hamgge. Kemudian ditulis oleh Joo Ho Min pada 8 Januari 2010.

Ini adalah sekuel film pertama Along With The Gods: The Two Worlds, yang rilis Desember 2017. Durasi tayang film ini adalah 141 menit.

Film ini dibintangi oleh Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Kim Hyang-gi, Ma Dong-seok, dan Kim Dong-wook. Film ini baru saja dirilis pada 1 Agustus 2018. Meski demikian, film ini telah menyelesaikan proses syuting pada April 2018.

BERTENGGER DI BOX OFFICE

Kesuksesan film sekuel Along With The Gods: The Last 49 tentu tak bisa dilepaskan dari kesuksesan seri sebelumnya. Yaitu Along With The Gods: The Two Worlds. Sekuel film ini meraih debut tertinggi dalam sejarah box office di Korea Selatan.

Dirilis secara resmi pada 1 Agustus 2018. Namun, Along With the Gods: The Last 49 Days berhasil menjual 1,24 juta tiket di hari pertama penayangannya.

Hal itu membuat film ini berhasil meraih US$8,6 juta sebagai pendapatan awalnya. Fantastis!

Along With The Gods: The Last 49 menjadi film Korea pertama yang berhasil meraih penjualan satu juta tiket di hari pertama.

Seri pertama dari Along With The Gods sudah dirilis Desember 2017.

Bahkan banyak pihak yang memprediksi Along with the Gods: The Last 49 Days akan berhasil meraih 10 juta penonton. Bagaimana hasilnya? Sepertinya bakal tercapai, apalagi melihat animo pemirsa yang begitu tinggi terhadap sekuel film ini.

JALAN CERITA

Sekuel Along With The Gods Bertengger Di Box Office
Film ini mengisahkan peluang 3 malaikat maut untuk mendapatkan kehidupan baru. Ini semua bisa terjadi jika mereka sukses mereinkarnasikan satu arwah lagi.

Ketiga malaikat pencabut nyawa adalah Gang-rim (Ha Jung-woo), Haewonmak (Ju Ji-hoon) and Lee Deok-choon (Kim Hyang-gi). Mereka bertugas membimbing arwah ke-49 yaitu Kim Soo-hong (Kim Dong-wook) ke alam baka.

Namun di tengah menjalankan tugasnya, mereka menemui banyak kekecewaan. Kekecewaannya adalah di antara ketiga malaikat maut itu sendiri.

Ternyata dalam misi kali ini, justru menguak masa lalu mereka. Yaitu saat mereka bereinkarnasi selama 1.000 tahun di masa kehidupan lampau.

Sedangkan kisah seri sebelumnya adalah tentang seorang pria yang dihukum di 7 neraka selama 49 hari. Yaitu setelah kematiannya belum reinkarnasi ke dunia.

FAKTA KEREN

Sekuel Along With The Gods Bertengger Di Box Office
Seri pertama, Along with The Gods: The Two Worlds merupakan salah satu film tersukses sepanjang 2017. Versi originalnya sukses meraih 14,41 juta penonton dengan pendapatan sebesar Rp1,37 triliun.

Karena kesuksesannya itu, film itu berada di peringkat kedua daftar film terlaris box office Korea. Wow!

Selain sukses di dalam negeri, juga sukses di manca negara. Lotte Entertainment, selaku distributor, juga menjual film tersebut ke 12 negara Asia dan Amerika Utara. Yaitu: Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei, Filipina, Kamboja, Laos, Amerika Serikat, dan Kanada.

Meski film seri pertama sukses besar, tetapi rupanya sang Sutradara film ini – Kim Yong Hwa justru stress. Karena, ia khawatir jika sekuelnya, Along With the Gods: The Last 49 Days, tak sesukses seri pertama.

Kim mengatakan bahwa kesuksesan itu justru menjadi beban. Itu sebabnya, ia berupaya menyelesaikan produksi Along With The Gods: The Last 49 Days dengan lebih baik.

Along With The Gods: The Last 49 Days berisi tiga cerita yang berkaitan. Yaitu tentang Gangrim, Haewonmaek dan Deok Chun, serta latar belakang ketiganya.

Meski terbagi menjadi dua film, tetapi keduanya dibuat secara berkesinambungan.

Film ini menjadi film Asia dengan yang berhasil meraih posisi box office tertinggi di Taiwan. Along With The Gods: The Last 49 Days juga menjadi film Korea dengan box office tertinggi di Hong Kong.

Adanya Sung Joo Shin yang diperankan Ma Dong Seok, sekuel Along with the Gods ini pun menarik perhatian penonton. Karena, Ma Dong Seok mempunyai banyak penggemar. Jadi, wajar jika kemudian kehadiran aktor ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Buat penggemar yang di Indonesia, sabar. Film ini baru akan dirilis tayang pada 15 Agustus mendatang. Don’t go anywhere! 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top