Berita Hiburan

Ini Dia Daftar Pemenang KBS World Global Fan Awards

KBS World Global Fan Awards
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KBS WORLD MENGUMUMKAN PEMENANG AWARDS. PARK SEO JOON DAN KIM JI WON MENJADI BEST DRAMA COUPLE.  CEK DAFTAR PEMENANG KBS WORLD GLOBAL FAN AWARDS DISINI. 

Jakarta, Layar.id – KBS World adalah televisi internasional dan layanan radio KBS. Mereka sering menyelenggarakan acara untuk Global Fan Awards. Ajang ini dapat semakin mendekatkan pemirsa dengan program-program acara KBS. Kali ini pasangan Park Seo Joon dan Kim Ji Won terpilih sebagai Best Drama Couple. Selengkapnya cek daftar pemenang KBS World Global Fan Awards disini.

KBS pun telah memiliki banyak sekali siaran program-program handal yang berhasil memiliki rating tinggi.

TENTANG KBS

KBS ini secara resmi diluncurkan pada 1 Juli 2003. KBS memiliki jadwal 24 jam. Dengan program berita, olahraga, drama televisi, hiburan, dan anak-anak. Televisi KBS World disiarkan secara lokal dan di seluruh dunia.

Pada Juli 2007, sekitar 65% programnya disiarkan dengan subtitle bahasa Inggris, di 32 negara. Dilaporkan lebih dari 40 juta rumah tangga di seluruh dunia dapat mengakses KBS World.

KBS World ini memiliki dua anak perusahaan di luar negeri: KBS America dan KBS Jepang. KBS Jepang dioperasikan secara mandiri oleh anak perusahaan KBS di Jepang. Bahkan sebagian besar program disediakan dengan subtitle bahasa Jepang.

Televisi KBS World, adalah saluran televisi yang menjalankan sebagian besar program yang ditugaskan untuk jaringan terestrial KBS 2: KBS1 dan KBS2.

Televisi KBS Dunia didistribusikan melalui beberapa komunikasi internasional dan satelit penyiaran .
Operator kabel dan / atau satelit lokal menerima sinyal dari salah satu satelit ini. Kemudian satelit ini membawa sinyal untuk pelanggan melalui jaringan mereka sendiri.

KATEGORI AWARDS

KBS World Global Fan Awards

Pada tanggal 3 Agustus, saluran penyiaran KBS mengumumkan pemenang setiap kategori KBS World Global Fan Awards.

Jajak pendapat dibuka dari 2 Juli hingga 31 Juli 2018. Jajak pendapat ini diikuti lebih dari 75.000 fans yang juga telah ikut berpartisipasi.
Ada empat kategori berbeda yang diberikan penghargaan oleh KBS World. Yaitu  pasangan drama terbaik, bayi favorit, artis pria terbaik, dan artis wanita terbaik.

PARA PEMENANG

KBS World Global Fan Awards

Untuk kategori Best Drama Couple (pasangan drama terbaik) dimenangkan oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Keduanya bermain apik di drama Fight for My Way. Chemistry yang mereka bangun di drama ini sangat mempesona. Maka, tak heran jika mereka menjadi pasangan drama terbaik versi KBS World Global Fan Awards.

KBS World Global Fan Awards

 

Selanjutnya Favorite Baby (bayi favorit) diraih oleh Triplet yang terdiri dari Daehan, Minguk, Manse.  Mereka adalah bayi yang begitu populer saat muncul di program Return of the Superman.

Return of The Superman adalah variety show Korea. Acara ini menampilkan bagaimana para ayah, yang berprofesi sebagai public figur mengasuh anak mereka tanpa bantuan istri. Return of The Superman sudah tayang sejak November 2013. Dalam 1 episode para ayah harus merawat anaknya sendirian dalam waktu 48 jam.

Kemudian untuk Best Artist sukses dimenangkan oleh grup dari agensi SM Entertainment.

KBS World Global Fan Awards
Kategori Best Artist Male (artis pria terbaik) diraih oleh EXO.
EXO (Hangul: 엑소) adalah grup penyanyi pria Korea Selatan-Tiongkok yang berbasis di Seoul.

Dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011, grup ini memulai debut pada tahun 2012. Dengan 12 anggota yang terbagi menjadi dua subgrup, EXO-K dan EXO-M. Masing-masing subgrup, menyanyikan lagu dalam bahasa Korea dan Mandarin. EXO meraih puncak kepopuleran dengan dirilisnya album pertama XOXO (2013).
KBS World Global Fan Awards

Sedangkan Best Artist Female (artis wanita terbaik) dimenangkan oleh Red Velvet. Red Velvet (Hangul: 레드벨벳), adalah grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2014.

Kelompok ini memulai karier pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital Happiness. Lalu dua bulan kemudian mereka merilis single digital yang kedua Be Natural. Kelompok ini beranggotakan 4 orang, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Kemudian pada Maret 2015, Red Velvet menambah satu anggota, Yeri.

Usai pemberian awards, para pemenang Global Fans Awards 2018 itu pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen.

Banyak yang memuji dan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang KBS World Fan Awards.

Pemungutan suara diselenggarakan dan diikuti oleh para penggemar di seluruh dunia. Itu berarti mereka populer tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga secara di dunia Internasional.

Untuk para pemenang, selamat ya? Pertahankan prestasi dan terus berkarya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top