Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

WELCOME TO MARWEN Diperkirakan Akan Kehilangan Pemasukkan

Last updated on 28 Desember, 2018

Layar.id Welcome to Marwen – karya terbaru dari sutradara terkenal, Robert Zemeckis diperkirakan akan kehilangan $ 50 juta. Memulai karirnya sejak 1980-an, Zemeckis mungkin akan selalu dikenang karena sukses mengarahkan trilogi Back to the Future, serta karyanya yang memenangkan Oscar dalam Forrest Gump. Dalam beberapa tahun terakhir, Zemeckis dekat dengan karya animasi nya bersma film The Polar Express dan Beowulf.

Usaha terbarunya, Welcome to Marwen terinspirasi dari film dokumenter, Marwencol yang menyoroti kisah seniman dan fotografer Mark Hogancamp. Kehidupan Hogancamp selamanya berubah setelah dia diserang oleh sekelompok orang yang menyerangnya di luar bar. Ia menderita kerusakan otak permanen yang merampas ingatan masa lalu. Dia mengatasi ini dengan membangun kota, dan mengisinya dengan boneka yang mewakili dirinya sendiri dan orang-orang dari hidupnya. Film Zemeckis sendiri melekat erat dengan sebuah kisah nyata, tetapi memang membuat beberapa perubahan untuk memberikan efek dramatis, seperti yang cenderung dilakukan tiap film semi-biography.

Sayangnya, Welcome to Marwen sebagian besar sangat dikecewakan oleh versi film. Kritikus membombardir Zemeckis dengan berbagai kritik buruk. Sentimen negatif kni telah menyebar ke box office. THR melaporkan Welcome to Marwen hanya memperoleh $ 2,4 juta pekan openingnya, dengan anggaran produksi yang mencapai sekitar $ 40 juta. Dengan ditambahkan dana untuk promosi film, Welcome to Marwen tampaknya akan kehilangan setidaknya $ 50 juta bagi Universal, Dreamworks, dan partner mereka dalam proyek ini.

Welcome to Marwen sekarang menjadi opening terburuk dalam karier Zemeckis bersama dengan Action Point yang dibintangi oleh Johnny Knoxville yang menjadi film dari studio besar dengan opening terburuk ditahun 2018. Welcome to Marwen juga menandai opening terburuk dari semua film yang dibintangi oleh Steve Carell. Ini bukan pertama kalinya pertaruhan Zemeckis tidak membuahkan hasil. Beowulf tersebut yang menghabiskan budget sebesar $ 150 juta bahkan sebelum biaya pemasaran, dan akhirnya menghasilkan kurang dari $ 200 juta di seluruh dunia.

Namun Zemeckis masih mendingan jika dibandingkan dengan Peter Jackson yang memproduksi Mortal Engine, dimana pada debutnya hanya berhasil mencapai angka $ 7,dan akan kehilangan lebih dari $ 100 juta. Bukan berarti Universal akan tenang dengan ini, karena mereka juga terlibat dengan pendistribusian Mortal Engine. Mungkin Universal sekarang perlu mencari jalan lain, karena keuangan mereka sedang buruk.

Baca Juga – Poster Terbaru THE LION KING Perlihatkan Momen Ikonik Dari Film Animasinya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengalami penundaan rilis hingga enam kali ternyata menaikkan grafik antusiasme penggemar. Morbius, anti-hero yang satu semesta dengan Spider-Man, berhasil puncaki box...