Connect with us

Film

“Once Upon A Time in Hollywood” Akan Hadir Kembali

Layar.id – Ada kabar baik bagi para penggemar film Once Upon A time in Hollywood. Kabar terbarunya film besutan sutaradar Quentin Tarantino ini akan diadaptasi menjadi sebuah mini seri. Informasi ini sekaligus menjadi bentuk perwujudan penggemar yang ingin terus menyaksikan kisah ini.

Baca juga: Bersiaplah, “Once Upon a Time in Hollywood” Segera Tayang di Bioskop

IDE MENGESANKAN

Kehadiran kembali Once Upon A Time in Hollywood dalam adaptasi mini seri diungkapkan oleh Brad Pitt, yang bermain dalam versi filmnya. Aktor berusia 55 tahun itu mengonfirmasi bahwa Tarantino telah berdiskusi untuk versi streaming Once Upon a Time in Hollywood. Mini seri ini akan memperluas film menjadi beberapa episode, dengan tambahan gambar lebih banyak.

“Ya, dia telah membicarakan tentang itu. Itu sebuah ide yang cukup mengesankan,” ungkapnya, dikutip dari Variety. Menurut Pitt, mini seri ini bisa memberikan lebih banyak kebebasan untuk pengembangan karakter, cerita, dan pandangan lain yang tidak selalu muncul dalam sebuah film. Selain itu, ia juga berpikir bahwa kisah dari pembunuhan keluarga Manson tersebut bisa lebih sukses terutama di era streaming saat ini. “Yang saya perhatikan tentang generasi muda adalah mereka terbiasa menerima banyak informasi dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. mereka juga lebih cenderung menonton serangkaian episode pendek di mana kau bisa menontonnya selama yang kau inginkan atau menghentikan setiap kali bosan,” papar Pitt.

Baca juga: “Ad Astra” Trailer 2: Brad Pitt Mencari Sang Ayah

PENGEMBANGAN CERITA

Lebih lanjut ayah enam orang anak ini menambahkan bahwa meski ia lebih suka penonton bisa mendapat pengalaman terbaik dari film di bioskop, tapi dia juga menilai bahwa versi serial bisa memberi lebih banyak kebebasan dalam pengembangan karakter dan cerita. “Saya melihat, untuk serial kau bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk karakter dan cerita dan menjelajahi sudut yang tidak selalu bisa didapatkan dalam film,” pungkas Pitt.

Bagi yang belum mengetahui, film Once Upon A Time in Hollywood menceritsakan tentang eorang bintang televisi bernama Rick, dan pemeran penggantinya Cliff Booth. Keduanya sedang berjuang untuk dapat berkarier di industri film. Namun, mereka harus mengalami hal buruk yaitu terjadi pembunuhan di rumah Sharon Tate. Tate adalah seorang aktris yang sedang naik daun yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan Rick dan Cliff. Film ini terbilang cukup sukses pada pekan perdana pemutarannya. Sejauh ini Once Upon A Time in Hollywood sudah meraup 285,3 juta dolar (sekitar 3,9 triliun rupiah). Film ini selain dibintangi oleh Brad Pitt, hadir juga sang spesial Box Office Leonardo DiCaprio. Lalu didukung oleh Margot Robbie, Dakota Fanning, Luke Perry dan Al Pacino. Hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut, apakah bintang-bintang tersebut akan bermain dalam versi mini seri nantinya.

Baca juga: Del Toro Garap Nightmare Alley – DiCaprio Akan Membintanginya

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Inilah Para Pemain “Death Of The Nile”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup