Connect with us

Film

Sukses Dengan GET OUT, Jordan Peele Hadirkan Film Horor Baru, US

Layar.id – Universal telah merilis trailer perdana film thriller horor terbaru garapan Jordan Peele yang berjudul Us. Peele telah membuat namanya naik dengan membintangi seri komedi sketsa Key & Peele besama Keegan-Michael Key. Setelah sekali lagi berbagi layar dengan Key di film aksi komedi berjudul Keanu, Peele banting stir dan mencoba masuk ke ranah horor dengan Get Out. Menariknya, disini Peele mendapatkan tiga nominasi Oscar dan sukses si segi komersial dan kritik positif yang didapat sungguh mengagumkan.

Setelah didekati untuk proyek studio seperti Akira, Peele mengumumkan rencananya untuk menggarap film horor orisinal. Film tersebut diberi judul Us, menampilkan aktris pemenang Oscar Lupita Nyong’o dan costar di Black Panther, Winston Duke sebagai pasangan suami istri yang tengah liburan di musim panas bersama keluarganya kemudian berubah menjadi hal yang mengerikan. Gambar dan rincian dari Us dirilis minggu lalu, sebelum trailer film dirilis waktu Natal.

Universal telah menepati janjinya dan merilis trailer US. Saksikan dan dibawahnya disertai sinopsisnya

Setelah membawa gelombang lintas budaya kontemporer dan memberikan standar terbaru untuk film horor yang provokatif dan sadar sosial dalam film debut sebagai sutradaranya, Get Out, visioner pemenang Academy Award® Jordan Peele kembali dengan mimpi buruk orisinal yang ia tulis, arahkan, dan produksikan.

Bersetting di masa sekarang di sepanjang garis pantai California Utara, Us, dari Monkeypaw Productions, dibintangi aktris pemenang Oscar® Lupita Nyong’o sebagai Adelaide Wilson, seorang wanita yang kembali ke rumah masa kecilnya di tepi pantai bersama suaminya, Gabe (Winston Duke), dan dua anak mereka (Shahadi Wright Joseph, Evan Alex) demi liburan musim panas.

Dihantui oleh trauma dari masa lalunya yang tidak bisa dijelaskan dan tidak terselesaikan dan kemudian diperparah oleh serangkaian kejadian yang mengerikan, Adelaide merasa paranoid-nya meningkat dan menjadi waspada saat dia semakin percaya bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa keluarganya.

Setelah menghabiskan hari di pantai bersama teman-teman mereka, keluarga Tylers (Elisabeth Moss, Tim Heidecker, Cali Sheldon, Noelle Sheldon), Adelaide dan keluarganya kembali ke rumah mereka. Ketika kegelapan menghampiri, keluarga Wilsons melihat empat sosok bayangan yang berpegangan tangan tengah berdiri di jalan masuk. Us mengadu domba keluarga dengan lawan yang menakutkan nan luar biasa: doppelgänger dari diri mereka sendiri.

Cuplikan trailer dan premis untuk Us membawa Get Out ke dalam fikiran kita. Kedua film ini dimulai dengan sebuah pasangan yang sedang melakukan perjalanan, sebelum akhirnya cerita bergerak ke arah yang semakin aneh dan akhirnya membawa kejadian yang mengerikan. Trailer Us juga hadirkan komedi yang sama dengan Get Out dan beberapa gambar di sini mengingatkan pada gaya yang khas dari Peele.

“Monster” yang hadir di Get Out adalah orang-orang  kulit putih yang makmur dan sejahtera memandang orang kulit hitam sebagai komoditas, makhluk dalam Us (yang disebut Peele sebagai “The Tethered”) tampaknya berasal dari supernatural. Peele jelas memiliki metafora tertentu terhadap penjahat film doppelgänger dan trailer berisi petunjuk tentang simbolisme. Setelah semuanya, trailer Us telah melakukan tugasnya dan membuat anda ingin mengetahui lebih lanjut apa yang dihadirkan Peele disini.

Baca Juga – Penampilan Pertama Film US Besutan Sutradara Get Out Tampak Seram

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup