Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Vin Diesel Tengahi Pertengkaran Para Pemain Fast & Furious

Vin Diesel

Baru-baru ini, para penggemar Fast & Furious dihebohkan dengan perseteruan antar kedua pemainnya, yaitu Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson. Loh, ada apa yah?

Vin Diesel nampaknya tengah berusaha untuk menjaga perdamaian dari para pemain Fast & Furious. Baru-baru ini sang aktor terlihat mengunggah sebuah pernyataan yang disertai dengan unggahan  foto dirinya bersama Dwayne Johnson lewat akun Instagram-nya. Hal itu ia lakukan untuk bisa menengahi perseteruan kedua rekannya, Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson terkait film Fast & Furious 9.

https://www.instagram.com/p/BZ7myLBHcyL/

Vin Diesel mencoba menengahi dengan mengatakan bahwa tanggal rilis film Fast & Furious terbaru bukanlah kesalahan siapa pun.

“Saya tahu ada banyak spekulasi yang timbul tentang mengapa tanggal rilis Fast & Furious 9 diundur… tapi akan tidak adil rasanya jika mengatakan ini adalah kesalahan seseorang,” tulis Diesel pada keterangan fotonya.

Ia juga mengatakan bahwa Fast & Furious yang sudah menjalani 8 musim ini memang butuh penyegaran. Dan nampaknya Ron Meyer dan seluruh tim produksi tengah mempersiapkan hal itu. Tak lupa Vin Diesel juga menjanjikan kabar besar yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson

Drama perseteruan antar pemain film Fast & Furious berawal saat Tyrese Gibson menuduh Dwayne Johnson mengulur waktu produksi film berikutnya. Saat itu, Johnson ditetapkan untuk membintangi sebuah film spin-off Fast & Furious dengan Jason Statham. Rencananya, film ini sendiri akan dirilis pada bulan Juli 2019.

Fast & Furious 9 semula dijadwalkan rilis pada bulan April 2019. Namun kemungkinan besar akan tertunda lebih lama karena alasan yang masih belum jelas. Tetapi Johnson sendiri telah mengungkapkan kegembiraannya pada film spin-off-nya bersama Jason Statham sebagai tanggapan terhadap Gibson.

“Tujuan saya dari hari pertama adalah menciptakan karakter yang menyenangkan untuk semua orang, meningkatkan film dan membangunnya. #HobbsShaw2019,” tweet Dwayne Johnson.

Begitulah ceritanya, guys! Gimana menurut kalian tentang drama perseteruan di Twitter kedua aktor Fast & Furious 9 ini? (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film Barat

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Disney+

Jakarta.layar.id – I Am Groot merupakan serial animasi terbaru dari Amerika Serikat yang akan dirilis pada 10 Agustus 2022 dengan disutradarai Kirsten Lepore sekaligus...