Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Yeay! Kini Premier The Gifted Bisa Ditonton Gratis di iTunes Loh!

The Gifted

Kamu penasaran dengan serial The Gifted namun sayang harus ketinggalan episode perdananya? Jangan sedih, untuk kamu pengguna perangkat Apple, kamu sudah bisa mengunduhnya di iTunes loh!

Kabar gembira bagi para pengguna perangkat Apple atau bagi yang melewatkan tayangan premier The Gifted. Jika kalian kemarin tidak sempat menyaksikan pemutaran perdana serial The Gifted Minggu lalu, kalian kini memiliki kesempatan bagus untuk bergabung dengan hype. Karena episode pilot dari serial ini kini sudah tersedia secara gratis di iTunes. Bahkan kalian juga bisa men-download episode ini loh!

Episode premier yang berjudul eXposed ini menceritakan sosok Reed dan Caitlin Strucker (Stephen Moyer dan Amy Acker). Kehidupan mereka tiba-tiba berubah karena anak-anak mereka, Lauren dan Andy (Natalie Alyn Lind dan Percy Hynes White), rupanya memiliki kekuatan mutan.

the gifted

Sayangnya kedua anak mereka belum bisa mengendalikan kekuatan mutan ataupun menyembunyikannya. Oleh karena itulah, keluarga Reed terpaksa melarikan diri, dan mengikuti kelompok jaringan mutan bawah tanah. Kelompok tersebut sendiri dihuni oleh para mutan seperti Eclipse (Sean Teale), Blink (Jamie Chung), dan Thunderbird (Blair Redford).

“Tampaknya tayangan premier tersebut mendapat respon yang cukup bagus karena memperoleh rating yang cukup tinggi , yakni hampir 5 juta pemirsa.”

Serial The Gifted memang telah memulai debutnya pada hari Senin pekan lalu. Tampaknya tayangan premier tersebut mendapat respon yang cukup bagus karena memperoleh rating yang cukup tinggi , yakni hampir 5 juta pemirsa. Oleh karena itu, para fans dan kritikus sudah memperkirakan potensi lebih yang mungkin diraih oleh serial baru Fox ini.

the gifted

Bagi penggemar berat X-Men original, mungkin akan merasa bahwa awal cerita The Gifted menyediakan banyak kejutan menarik untuk bisa dinikmati. Dan mungkin serial ini mampu membuat para penggemar X-Men terus mengikuti sampai tuntas.

Kejutan-kejutan menarik pada episode premier tersebut antara lain adanya cameo Stan Lee dan juga alur cerita yang tidak menoton yang dibuat oleh tim produksi Marvel. Alur cerita ini juga masih mengambil beberapa konsep cerita dari X-Men: The Animated Series.

Sementara episode 2 dari serial The Gifted yang berjudul rX akan segera tayang malam ini (9/10) pukul 9 malam waktu setempat dan tentunya hanya di channel Fox. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...