Gosip Artis

Ssst… Michael Pena Kasih Bocoran Tentang Rencana Marvel

Michael Pena
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film ketiga Ant-Man dikabarkan segera tayang pada akhir musim panas ini. Salah satu aktornya, Michael Pena bahkan tak sungkan memberi sedikit bocoran tentang filmnya tersebut. Yuk cari tahu bocorannya!

Jakarta, Layar.id – Film tentang superhero manusia semut, Ant-Man, kini telah siap untuk film ketiganya yang rencananya akan tayang di bulan Juli nanti. Menurut kabar terbaru, film ini telah memasuki tahap akhir proses produksinya. Bahkan salah satu aktornya, Michael Pena, memberikan sedikit bocoran loh kepada para penggemar tentang film Ant-Man ketiga ini.

Bocoran tersebut mengenai rencana Marvel untuk masa depan waralaba Ant-Man. Dalam wawancara terbarunya, Michael diberikan pertanyaan tentang bagaimana bekerja dengan Chris Hemsworth dalam film baru mereka, yakni 12 Strong. Ia juga diberi pertanyaan tentang apakah mereka mendiskusikan keikutsertaan mereka dalam film produksi Marvel Cinematic Universe.

“Kami membicarakannya pada hari pertama, ini adalah klub yang berbeda, Marvel Universe,” jawab Michael Pena. “Saya tidak tahu apakah mereka akan menggunakan saya untuk film ketiga, saya masih benar-benar tidak tahu.”

Tentu saja, penyebutan “film ketiga” ini akan memancing para penggemar. Michael Pena akan kembali mengulangi perannya sebagai Luis di film Ant Man and The Wasp, yang merupakan partner Scott Lang dalam operasi mereka yang sebenarnya. Ia sendiri mampu memberikan humor yang khas dan patut ditunggu oleh penggemarnya.

Tak hanya itu, Michael Pena juga diberikan pertanyaan perihal apakah ia sering mendiskusikan tentang kerja samanya dalam film Marvel mendatang kepada Chris Hemsworth. Namun ia menyangkal hal tersebut. Michael Pena hanya menjelaskan bahwa dirinya belum pernah bekerja sama dengan orang lain dari Marvel Universe.

“Saya tidak pernah bekerja dengan orang lain dari Marvel Universe. Saya baru saja bekerja dengan Paul Rudd dan Evangeline Lilly dan Michael Douglas yang merupakan orang-orang yang sangat keren,” tukas Michael.

Sementara film Ant Man and The Wasps yang dibintangi oleh Michael Pena dan sederet aktor ternama lainnya dijadwalkan akan premier pada tanggal 6 Juli mendatang. So, persiapkan diri kalian untuk bisa menyaksikan film komedi action ini ya! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top