Sinetron

Ammar Zoni Kembali! Seperti Apa Adegan yang Ia Mainkan di Sinetron Anak Langit?

Ammar Zoni
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
81

Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Ammar Zoni yang telah dipastikan kembali bermain di sinetron Anak Langit oleh sang sutradara. Jadi seperti apa penampilannya nanti di sinetron populer SCTV ini? Yuk cari tahu jawabannya!

Jakarta, Layar.id – Kemarin (8/1/18), penggemar sinetron Anak Langit sempat dikejutkan oleh kabar tentang kembalinya sosok pemeran Al, Ammar Zoni, dalam sinetron tersebut. Kabar inipun bahkan datang sendiri dari Akbar Bhakti, yang merupakan sutradara sinetron garapan rumah produksi Sinemart. Melalui unggahan foto terbaru di Instagram-nya, Akbar Bhakti memperlihatkan foto-foto Ammar kala kembali syuting untuk sinetron ini.

Malam ini

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on

 

Sontak unggahan sang sutradara tersebut dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Ada yang menunjukkan rasa senang, pun merasa cemas terhadap posisi Stefan William akibat kembalinya Ammar Zoni dalam sinetron favoritnya di SCTV tersebut.

Yang lebih menarik, ada juga penggemar Rimba (Dylan Carr) yang tidak rela bila karakter favoritnya itu akan kembali menjadi antagonis setelah kembalinya sosok Al nanti. Untungnya, kru sinetron khususnya sang sutradara sudah berpesan bahwa kembalinya Al bukanlah menjadi suatu hal yang perlu dikhawatirkan. Hal ini karena karakter Stefan William akan tetap menjadi karakter nomor satu dalam sinetron tersebut.

Lalu bagaimana dengan kembalinya sosok yang diperankan oleh Ammar Zoni di Anak Langit?

Bocoran Adegan Kemunculan Pertama Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit

Berdasarkan  bocoran dari pihak SCTV, kemunculan perdana Ammar ini terbilang misterius. Sosoknya akan muncul menjelang akhir episode, di mana ia diceritakan menolong tokoh Milka (Nasya Marcella) yang hendak diculik geng Thunder. Sayangnya, Milka belum mengenalinya, karena Al tampil dengan sweater kupluk berwarna hitam yang menutupi wajahnya.

Kemudian Milka pun dijemput Hiro (Stefan William), ia lalu memberitahu pada semua teman mereka di rumah Babeh Rojak (Fathir Muchtar) mengenai pertemuannya dengan pria yang ia yakini mirip Al. Kabar ini jelas membuat Hiro dkk kaget. Dari sini, rumor soal Al yang masih hidup semakin menyebar. Bahkan Erland (Mischa Chandrawinata) yang tahu kabar ini lewat anak-anak geng Thunder juga ikut penasaran dengan sosok pria yang mirip Al tersebut.

Nah, demikian bocoran mengenai kembalinya Ammar Zoni sebagai Al dalam sinetron Anak Langit ini. Apakah Al akan tetap seperti yang lama? Atau malah sosoknya akan dibuat hilang ingatan layaknya sinetron-sinetron lain. Naaaah daripada semakin penasaran, jangan sampai kelewatan sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 8 malam di SCTV ya! (Edit/Claudia)

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
81
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top