Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Deretan Rilis Film Hollywood Bulan Juni 2021

Film Bioskop Juni 2021 (sumber: yahoo)

MULAI DARI THE CONJURING HINGGA F9, INILAH FILM-FILM HOLLYWOOD BULAN JUNI YANG TIDAK KALAH MENARIK DARI CRUELLA DAN A QUIET PLACE PART 2.

Jakarta, Layar.id – Banyak yang mengatakan bioskop Hollywood musim panas ini baru benar-benar dimulai setelah 28 Mei. Tak heran, di hari Jumat kemarin ada dua film besar yang dirilis, Cruella dari Disney dan A Quiet Place Part 2 dari Paramount. Setelah dibuka oleh persaingan kedua film besar ini, ada banyak banyak film layar lebar lain yang akan keluar di bulan Juni ini. Apa sajakah judul-judul film itu?

  • The Conjuring: The Devil Made Me Do It (4 Juni)

Bersaing dengan A Quiet Place Part 2 sebagai film horor, The Conjuring terbaru ini juga kembali mengisahkan tokoh lamanya, investigator kejadian paranormal Ed and Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga). Seperti film-film Conjuring sebelumnya yang didasarkan pada kejadian nyata, kali ini mereka mengangkat kasus Arne Cheyenne Johnson tahun 1980-an. Dalam kasus ini, pelaku membunuh tuan rumah (tuan tanah)-nya dan mengaku dirasuki oleh kekuatan setan.

Baca juga: Fim James Bond Terbaru Tetap Akan Tayang di Bioskop

  • In The Heights (11 Juni)

In The Heights adalah film baru yang didasarkan pada musikal Broadway karya Lin-Manuel Miranda dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang penduduk di pemukiman Dominican AmericanWashington Heights, New York selama 3 hari. Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu (Crazy Rich Asians) dan diperankan oleh Anthony Ramos, Corey Hawkins, Leslie Grace, dan lain-lain.

  • The Hitman’s Wife’s Bodyguard (16 Juni)

Film ini adalah sequel dari The Hitman’s Bodyguard yang kembali menampilkan si hitman (pembunuh bayaran) Darius (Samuel L. Jackson) dan bodyguard (pengawal) Michael (Ryan Reynolds). Kali ini mereka harus bekerjasama menyelamatkan istri Darius, Sonia (Salma Hayek). Film aksi yang (masih) penuh komedi ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan hanya ditayangkan di bioskop.

Baca juga: “Escape Room: Tournament of Champion” Akan Tayang Bulan Juli!

  • Luca (18 Juni)

Luca adalah film animasi layar lebar produksi Pixar. Film bertokoh utama anak-anak kecil di tepi pantai ini bercerita tentang dua mosnter laut kecil, Luca dan Alberto. Mereka tidak mematuhi kata-kata orang tua dan pergi menyamar ke kota di daratan. Di kota Portorosso yang dekat tepi laut di Italia ini mereka pun berteman dengan Guilia. Namun mereka tetap harus menyimpan rahasia bahwa mereka adalah dua monster dari bawah laut.

  • F9 (25 Juni)

Film kesembilan dari franchise Fast and Furious ini sudah mencetak rekor bagus di pemutaran awalnya di luar Amerika Serikat. Di film kali ini, Dom (Vin Diesel) akan berhadapan dengan saudaranya yang telah lama hilang (John Cena). Si saudara ini sekarang bekerja untuk Cipher, musuh lama mereka dalam seri-seri sebelumnya. Kejutan lain dalam film ini adalah kembalinya Han (Sung Kang) yang sebelumnya sudah diceritakan meninggal pada film ketiga (keenam berdasarkan susunan plot). Ia diharapkan akan menjelaskan bagaimana ia berhasil selamat dari ledakan maut di Tokyo Drift.

Setelah bulan Juni lewat, masih ada banyak film bagus lain yang akan keluar di bulan Juli selanjutnya. Ada film pertama Marvel phase 4, Black Widow, Sequel film legendaris lama Space Jam: a New Legacy, Hotel Transylvania: Transformania, hingga Jungle Cruise.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....