Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Jeff Goldblum Ingin Peran Laura Dern kembali di Film Jurassic Park Berikutnya

Jeff Goldblum mengatakan kalau dia berkeinginan peran laura Dern dapat kembali muncul pada film Jurassic Park berikutnya.

Jakarta, Layar.id – Saat di wawancara bersama Good Morning America Jeef memiliki pemikiran dan berucap, “Mungkin ini sudah waktunya” untuk memerankan karakternya Ellie Sattler sebagai paleontologi di film Jurassic Park selanjutnya.

Aktris ini sebelumnya muncul bersama Jeff dan Sam Neill di tahun 1993 di film yang sama ‘Jurassic Park’ karya Steven Spielberg. Dirinya pun juga tampil di film ketiganya delapan tahun kemudian, dan Jeff, yang memainkan peran sebagai matematikawan “Ian Malcolm” dan Jeef sekarang berharap dia akan bergabung dengannya dalam film waralaba “Jurassic Park” yang akan di-reboot.

Sementara itu, Laura Dern menanggapi pernyataan isu yang menyebut dirinya akan kembali di dunia Jurassic, dan dia mengatakan,

“Saya tidak ingin meneruskan gossip ini,” katanya sambil tersenyum. “Tapi itu akan menjadi kabar baik bagi saya dan untuk semua orang,untuk jutaan dan miliaran orang di seluruh dunia dan di seluruh alam semesta di dunia Jurassic.”

Jeff sendiri pun belum pernah terlihat dalam film Jurassic Park 1997 yang berjudul The Lost World, meskipun dirinya akan mengulangi perannya di Jurassic World: Fallen Kingdom akhir tahun ini.

Baca JugaAda Gunung Meletus di Teaser Jurassic World: Fallen Kingdom

Dia bergabung dengan bintang utama Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, yang yang memerankan peran Owen dan Claire, yang pertama kali terlihat di Jurassic World 2015, dalam upaya untuk menyelamatkan sisa dinosaurus yang tersisa di Isla Nublar setelah gunung berapi mengancam untuk membuat mereka punah sekali lagi.

“Itu cukup sangat indah, Saya juga menyukai J.A. Bayona, dia adalah sutradara yang sangat brilian. Saya pikir  saya suka memainkan bagian itu. Saya pun bersenang-senang dengan Mr. Spielberg. Dan orang-orang didalam film ini dalam beberapa dekade terakhir.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Jurassic World Dominion merupakan film aksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada 8 Juni 2022 dengan disutradarai Colin Trevorrow dan penulis...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Cold Pursuit adalah film aksi thriller yang telah hadir pada 8 Februari 2019 dengan disutrdarai langsung oleh Hans Petter Moland. Film...

Berita Hiburan

Salah satu film yang dinantikan tahun 2022 adalah Jurassic World Dominion. Film ketiga dari Jurassic World Series hanya tinggal beberapa bulan lagi dari perilisannya....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...