Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tomb Rider Terpilih Jadi Film Video Game Terbaik, Ini 3 Alasannya

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Ada banyak film layar lebar yang diadaptasi dari video game, termasuk Tomb Raider. Namun film Tomb raider 2018 dianggap merupakan adaptasi yang terbaik. Apa alasannya?

Jakarta, Layar.id – Hollywood telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mencoba mengubah video game menjadi film dalam kenyataan. Meskipun mereka masih menemui keberhasilan yang terbilang sukses namun Hollywood belum pernah menemukan penonton terbanyak dalam skala global.

Seperti di film Tomb Rider, Film ini bukanlah yang pertama yang terinspirasi dari video game. Tomb Rider pun masih saja mendapat ulasan negatif dari orang-orang yang sudah menontonnya. Namun sisi terbaiknya film ini mensejajarkan posisinya terhadap para kompetitor film aksi lainnya.

Nah disini ada 3 hal yang membuat film Tomb Rider menjadi film terbaik dari transisi video game ke dunia teatrikal, Berikut adalah beberapa diantaranya:

Performa Alicia Vikander

Aktris cantik satu ini mampu menampilkan perannya yang sangat apik sebagai peran Lara Croft yang menjadikannya sebagai pahlawan terbaru di film Tomb Rider yang dibintanginya. Bahkan Alicia mampu membawa penontonnya terhanyut dalam aksi-aksinya di Tom Rider.

Tomb Rider | Alicia Vikander | Google Image

Dari beberapa komentar yang tertuang di film Tomb Rider, banyak yang menunjuk bahwa Alicia Vikander berhasil memainkan peran Lara Croft yang sebelumnya diperankan oleh Angelina Jollie.

Adaptasi Nyata

Dalam konsep film Tomb Rider, para pembuat film berhasil mengambil karakter kunci di peran utama dan elemen dari permainan game itu sendiri yang mampu menciptakan kisah yang sebagian besar adalah kisah dari video game itu sendiri.

Lara Croft | Tomb Rider | Google Image

Bagaimanapun juga Tomb Rider adalah sebuah adaptasi yang mengambil tema dari kisah video game Tomb Rider itu sendiri. Dan film ini adalah benar-benar terpusat dari permainan video game itu sendiri.

Kompetitor Tidak Banyak,

Sebagian besar alasan mengapa Tomb Rider adalah film video game terbaik yang pernah dibuat, jawabannya adalah film ini tidak memiliki saingan yang banyak.

Tomb Rider | Alicia Vikander | Google Image

Film ini juga mampu menampilkan film aksi yang solid dengan cerita kisah yang sederhana dari kisah Tomb Rider di video game.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Panjangnya sejarah Kerajaan Inggris menjadikannya salah satu yang menarik untuk menjadi tema film. Bukan hanya tentang kerajaan itu sendiri secara umum, namun...

Film Barat

Layar.id – Film adaptasi video game kadang ada yang sukses tapi ada juga yang gagal. Beberapa bahkan menjadi kontroversi karena tidak sesuai sama sekali,...

Film

Jakarta, Layar.id – Setelah tidak membuat entri baru sejak 2018 MGM telah kehilangan lisensi Tomb Raider yang kini membawa Hollywood dalam perang penawaran. Alicia...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 26 Agustus, 2023 Layar.id  –  Aktris cantik asal Swedia, Alicia Vikander dikabarkan terlibat dalam film Barat-Asia terbaru berjudul Earthquake Bird. Film yang...