Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Andy /Rif Bakal Jadi Dewa Tuak di Film Wiro Sableng 212

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Lifelike Pictures baru-baru ini merilis poster karakter Dewa Tuak yang diperankan oleh Andy /rif . Dewa Tuak akan menjadi karakter individu keempat yang diperkenalkan oleh Lifelike Pictures melalui media sosialnya.

Jakarta, Layar.id – Sheila Timothy selaku Produser ingin mengungkap satu per satu karakter pendukung dalam film WIRO SABLENG secara pelan-pelan. Poster ini pun dirancang oleh Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

Dalam karakternya sendiri, Dewa Tuak adalah seorang pendekar berselempang kain putih yang memiliki jenggot putih.  Dan ia selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut tidak lain adalah salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Dewa Tuak merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

Diketahui juga, bahwa Andy /rif ternyata memiliki latar belakang bela diri silat, ia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya memutuskan fokus di dunia tarik suara.

“Dulu pernah ikut PSTD (Pencak Silat Tenaga Dasar), lebih difokuskan untuk mengolah pernafasan dan menjadikan kekuatan. Gerakannya sih kurang lebih sama seperti pencak silat. Kita tahan pukul, tahan tendangan, bisa konsentrasi, bisa fokus, ketenangan pikiran dan hati,” tuturnya . Andi mengaku kurang lebih lima tahun sudah mendalami pencak silat tenaga dasar tersebut.

Baca Juga: Sherina Kesulitan jadi Pendekar di Wiro Sableng 212

Film Wiro Sableng ini akan diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai Angga Dwimas Sasongko,  dan ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy ini akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...