Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Bahaya, Ada Gunung Meletus di Teaser Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom

Sebelum rilisnya trailer resmi dari film Jurassic World: Fallen Kingdom, pihak studio memberikan bocoran sedikit kepada para penggemar lewat sebuah video teaser. Sepertinya keadaan sangat darurat.

Jakarta, Layar.id – Universal telah merilis teaser trailer terbaru untuk filmnya Jurassic World: Fallen Kingdom. Video berdurasi 15 detik ini memperlihatkan Chris Pratt sebagai Owen Grady yang panik dan berlari dari kejaran dinosaurus. Diikuti Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) dan seorang bocah lelaki yang diperankan oleh Justice Smith yang juga berlari menyelamatkan diri dari erupsi gunung berapi yang mengerikan.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jika kita melihat dari video tersebut, Jurassic World: Fallen Kingdom nampaknya juga mengambil lokasi pulau yang sama dengan film Jurassic World sebelumnya. Sekuel ini juga sepertinya akan memperlihatkan Owen dan Claire akan sekali lagi kembali ke Isla Nublar.

Teaser trailer ini merupakan video kedua yang dirilis oleh studio. Video pertamanya sendiri memperlihatkan Owen bersama dengan bayi raptor.

Film kedua Jurassic World ini disutradarai oleh Juan Antonio Bayona yang mengambil alih kursi sutradara dari Colin Trevorrow. Selain Chris dan Bryce, B.D. Wong akan kembali untuk film kedua, sementara Jeff Goldblum juga kembali memainkan perannya sebagai Dr. Malcolm dari Jurassic Park.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Film ini rencananya akan segera menyapa para pemirsa pada 22 Juni 2018 mendatang. Keterangan alur cerita masih dirahasiakan hingga kini. Selain nama-nama di atas, nama-nama lain yang masuk dalam jajaran pemain Jurassic World: Fallen Kingdom ialah James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall dan Daniella Pineda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 25 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 21 Januari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....

Jadwal Tayang

Last updated on 13 Januari, 2023 Layar. id – Drama Korea Island merupakan horor fantasi terbaru dari Prime Video arahan sutradara Bae Jong. Rilis...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – The Interest of Love adalah melodrama terbaru dari JTBC arahan sutradara Jo Young Min, dirilis pada...