Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Business Proposal Ending, Couple juga Berakhir? Pacar Ahn Hyo Seop Sebenarnya

ahn hyo seop - park ji hyun
ahn hyo seop - park ji hyun (sumber wow keren)

Jakarta, Layar.id – Drakor terkenal Business Proposal telah mengakhiri kisahnya pada episode terakhir yang tayang kemarin. Bahkan episode terakhir ini kembali memuncaki rating untuk drama 5 April berdasarkan Nielsen Korea. Pasangan Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong pun meraih popularitas besar.

Tidak heran, keduanya juga mendapat dukungan untuk menjadi pasangan nyata. Baru-baru ini, SBS merilis video mereka bernyanyi bersama di kanal YouTube. Video ini merupakan jawaban janji mereka sebelumnya yang berkata akan bernyanyi OST Business Proposal bersama bila rating drama menembus 10%. Hasilnya drama ini sudah melampaui target sebanyak 4 kali.

business proposal

business proposal (sumber twitter)

Di saat para penggemar merayakan manisnya pasangan ini di dalam dan di luar drama, terdapat rumor baru yang berkata bahwa Ahn Hyo Seop sebenarnya sudah lama memiliki pacar. Dirumorkan sudah berpacaran 5 tahun, sang pasangan yang dimaksud disebut bernama Park Ji Hyun.

SIAPA PARK JI HYUN?

Berdasarkan KBIZoom, seorang YouTuber mengatakan Ahn Hyo Seop sudah berpacaran dengan Park Ji Hyun selama 5 tahun. Bahkan hubungan mereka merupakan penyebab sang gadis memutuskan pacar sebelumnya. Park Ji Hyun lahir tahun 1994, setahun lebih tua dari Ahn Hyo Seop.

Ia merupakan lulusan Hankuk University of Foreign Studies jurusan bahasa Spanyol. Sejak masih kuliah, ia sudah sering bekerja sebagai model. Karirnya di dunia akting sendiri bermula dari drama Saimdang, Memoir of Colors. Namanya mulai terkenal setelah tampil dalam film Gonjiam: Haunted Asylum dan mendapatkan nominasi New Actress di Blue Dragon Film Awards dan Chunsa Film Art Awards tahun 2018.

Sejak itu, ia terus membintangi banyak drama dan film layar lebar. Beberapa karya terkenalnya termasuk Rookie Historian Goo Hae-Ryung (2019), Do You Like Brahms? (2020), Yumi’s Cell (2021), dan lain-lain. Tahun ini juga, drama barunya yang berjudul Love All Play akan mulai tayang pada 20 April mendatang. 

Baca juga: Wulan Guritno dan Sabda Ahessa: Kisah Cinta Lintas Usia

3 BUKTI HASIL TEORI COCOKLOGI FANS

KBIZoom merangkum fakta-fakta hubungan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun yang terlihat dan dikumpulkan oleh fans. Menurut data-data itu, pertemuan pertama pasangan ini adalah saat photoshot ikan untuk sebuah brand fashion pada September 2017. Saat itu, Park Ji Hyun juga membagikan kabar pacarannya dengan broadcaster Cho Hang Ri selama 1 bulan.

Kemudian pada Februari 2018, Park ji Hyun juga mengumumkan bahwa hubungannya dengan sang pacar sudah berakhir. Keduanya pun bertemu kembali untuk photoshoot iklan lain. 

Park Ji Hyun Ahn Hyo Seop

Park Ji Hyun-Ahn Hyo Seop (sumber KBIZoom)

Bukti pacaran kedua dari pasangan ini menyangkut sebuah makanan, yaitu daging sapi Wellington. Di awal tahun 2021, Park Ji Hyun melalui instagramnya membagikan foto ia membuat makanan berbahan daging ini. Menurut KBIZoom, daging Wellington ini sangat mahal dan biasa dipakai di restoran saja. Orang-orang yang membeli dan memasaknya di rumah seperti Park Ji Hyun sangat langka.

Setengah tahun kemudian, sekitar bulan Agustus 2021, daging ini kembali terdengar setelah Ahn Hyo Seop menyebutnya di sebuah wawancara promosi untuk Hong Chun Gi bersama Kim Yoo Jung. Ia bercerita, “Daging dilapisi dengan adonan tepung kemudian digoreng, rasanya sesuatu yang belum aku coba sebelumnya.” 

Saat Kim Yoo Jung bertanya di mana ia bisa mencoba makanan ini, sang aktor 27 tahun berkata, “Kamu harus membuatnya sendiri lalu memakannya.” Para warganet pun mulai curiga dan berpikir kemungkinan besar Park Ji Hyun-lah yang memasak daging Wellington dan Ahn Hyo Seop memakannya.

Bukti terakhir datang dari netizen anonim. Ia berkata pernah melihat pasangan ini keluar masuk tempat pilates bersama-sama, juga ke rumah pribadi sang aktor. Tetangga si aktor ini berkata ia pernah melihat AHn Hyo Seop bersama dengan seorang aktris yang belum pernah bekerjasama dengannya. Orang ini kemudian mendapatkan konfirmasi sebagai Park Ji Hyun. Namun akhirnya, posting ini dihapus. 

 

Bagaimana Pelayar? Apakah kedua benar-benar pacaran atau tidak? Para fans saat ini juga masih bertanya-tanya tentang rumor pacaran ini dan memiliki opini yang berbeda-beda. Berdasarkan KBIZoom, ada yang merasa perlu menghormati kehidupan pribadi aktor. Namun tidak sedikit juga yang menyayangkan pasangan Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong tidak bisa terwujud di dunia nyata.

 

Sumber: KBIZoom, ODK blog
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 9 Agustus, 2022 Layar.id – Drama terbaru SBS berjudul Today’s Webtoon tayang pada 29 Juli 2022. Simak jadwal tayang, dan ulasan...

Viu Indonesia

Last updated on 5 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Satu drama baru SBS, Today’s Webtoon dirilis pada 29 Juli 2022, drama korea yang megadaptasi...

iQIYI

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells 2 merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 10 Juni 2022 dengan disutradarai Lee Sang Yeob dan penulis skenarionya...

Drama Korea

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...