Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Suparman Reborn: Kisah Ayat Dan Suparman Menjadi Sosok Pahlawan

Suparman Reborn

Terakhir diperbarui 7 April, 2022

Jakarta, Layar.id Suparman Reborn merupakan sinetron yang telah dirilis pada 3 April 2022 dengan disutradarai oleh Lakamayus dan produksi MNC Pictures dengan penulis cerita Aris Nugraha.

Untuk menonton sinetron Suparman Reborn melalui stasiun televisi MNCTV yang tayang setiap hari pada pukul 03.30 WIB dengan mempunyai genre drama dan komedi. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Epy Kusnandar, Damar Rizal Marzuki, dan Masayu Clara.

Sinetron Suparman Reborn mengisahkan tentang Ayat dan Suparman yang menjadi superhero untuk masyarakat di kampung halamannya.

Baca juga: Sietron Kuraih Bintang 2: Perjuangan Ucup Untuk Menjadi Atlet Badminton

SINOPSIS SUPARMAN REBORN

Suparman Reborn

Menceritakan tentang Ayat seorang pria desa yang memutuskan untuk kembali ke kampung halaman setelah lama barada di kota. Dia juga ditemani dengan anaknya, yang bernama Suparman. Saat sampai di kampung halaman, baik Ayat maupun Suparmana kerap menjadi pahlawan di kampung halamannya karena kemampuannya dalam menolong warga yang di kampung tersebut.

Pada suatu hari Ayat dan anaknya berencana untuk melakukan penyamaran, dengan menjadi superhero pada umumya dan dengan pakain seadanya yang sangat sederhana. Bahkan saat menghadapi musuh atau juga sedang membantu masyarakat yang sedang kesusahan, mereka hanya perlu membuka bajunya saja. Pada suatu hari, Ayat dan anaknya membantu sahabatnya, yang sedang mengalami hipnotis dari penjahat yang selama ini sudah banyak menjadi korban.

Pemeran Suparman Reborn

Epy Kusnandar sebagai Ayat

Damar Rizal Marzuki sebagai Suparman

Masayu Clara sebagai Lilis

Delisa Herlina sebagai Euis

Nandi Juliawan

Dicky Satria

Asep Mulyana

Epy Kusnandar

Epy Kusnandar sebelumnya pernah membintangi sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI dengan berperan sebagai Kang Mus yang menjadi anak buah Kang Bahar. Ciri khas Kang Mus dalam sinetron tersebut adalah motor Vespa, helm batok dan jaket kulit yang menjadikannya makin berkharisma.

Selain sinteron tersebut, Epy Kusnandar juga pernah membintangi film layar lebar, seperti Petualangan Sherina 2000, Get Married 2007, The Tarix Jabrix 2008 hingga Paku Kuntilanak 2009.

 

Sumber : Berbagai Sumber

Foto : MNC Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...