Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Bintang Black Panther Chadwick Boseman Beri Dukungan Serial Cloak and Dagger

Serial Marvel, Cloak and Dagger sudah debut di jaringan Freeform. Apa pelayar termasuk yang sudah menantikannya?  Kabarnya serial ini dapat dukungan penuh dari sang superhero dari film Black Panther, lho!

Jakarta, Layar.id – Serial baru superhero baru besutan Marvel, Cloak and Dagger sudah debut di jaringan Freeform.  Tayangan premier serial ini tentunya banyak memunculkan berbagai reaksi. Namun ada satu reaksi yang menarik perhatian, yakni dari sang bintang utama dari film Black Panther sendiri, Chadwick Boseman.

teaser trailer Black Panther

Dukungan Lewat Twitter

Aktor berkulit hitam itu menunjukkan dukungan untuk keluarga Marvelnya yang telah sukses selesai dikembangkan untuk tayangkan. Penyampaian dukungan oleh Chadwick Boseman ini dilakukan melalui akun Twitternya. Dengan isi tweet-nya itu, ia seolah mengajak para penggemar untuk bisa ikut menyaksikan kisah serial Marvel Cloak and Dagger di Freeform. Berikut ini isi kicauan sang bintang Black Panther itu dalam mempromosikan Cloak and Dagger.

Dalam status akun Twitternya, Boseman memasang foto dirinya dengan bintang Aubrey Joseph, yang memainkan Ty “Cloak” Johnson, dan Olivia Holt, yang memainkan Tandy “Dagger” Bowen, memuji penampilan mereka dalam seri Freeform. Ini setelah mereka betiga melakukan acara nonton bersama dalam debut serial dan Dagger ditayangkan di Freeform pada hari Kamis kemarin.

“[Aubrey Joseph] dan [Olivia Holt] telah membunuhnya di @ Marvel’s #CloakAndDagger. Tonton acara di @FreeformTV”. Kicau Chadwick Boseman.

Tak hanya itu, tayangan debut serial ini juga banyak direspon positif oleh banyak para fans. Bahkan sebagai showrunner seri, Joe Pokaski, menegaskan bahwa Cloak dan Dagger adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe yang lebih besar.”Kami telah memiliki beberapa percakapan menarik tentang bagaimana kita bisa menyeberang Tandy dan Tyrone (ke properti Marvel lainnya),” katanya dalam sebuah wawancara. “Keindahan kedua orang ini adalah mereka bisa muncul di mana saja [dan itu masuk akal].”

Apakah pelayar ada yang sudah menonton pertunjukan perdana Marvel’s Cloak and Dagger ini? Bagi penggemar Dunia sinema Marvel tentunya, pelayar tak akan melewatkan srial yang mendapatkan dukungan penuh dari Chadwick Boseman ini, bukan? So, selamat menyaksikannya, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Berita Hiburan

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...