Film

Seram dan Menegangkan, Intip Trailer Resmi Pertama Film Halloween

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Aktris senior paruh baya Jamie Lee Curtis kembali berakting lagi. Tidak tanggung perannya kali ini melawan sang musuh pembunuh berantai di malam Halloween…

Jakarta, Layar.id – Sosok Michael Myers yang bertopeng kembali ke Haddonfield, kota kecil Illinois untuk menyelesaikan pekerjaan yang ia mulai 40 tahun lalu di trailer pertama untuk film Halloween mendatang. Lihat trailer baru di atas dan siap-siap menyaksikan kehororannya di bioskop pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Peran Jamie Lee Curtis

 

Dalam film horor ini, Jamie Lee Curtis kembali ke peran ikoniknya sebagai Laurie Strode, yang datang ke konfrontasi terakhirnya dengan Michael Myers, sosok bertopeng yang menghantuinya sejak dia lolos dari pembunuhan besar-besaran pada malam Halloween empat dekade lalu.

Rekaman pertama dari sekuel debutnya awal tahun ini di CinemaCon di Las Vegas, Nevada, dengan penggemar hounding Blumhouse Productions sebelumnya telah dipertontonkan untuk penggemar seluruh dunia. Dan pada Minggu ini, tim produksi kembali merilis beberapa gambar atau adegan resmi dari film tersebut, namun tidak satupun dari kilasan itu bisa cocok dengan suatu ketegangan atau kengerian karena akhirnya melihat si pembunuh beranntai itu beraksi.

Tentang Film Halloween

Film horor yang akan datang ini seakan menandai tonggak untuk waralaba, karena film ini merupakan hal yang pertama kalinya bagi sutradara film asli, John Carpenter. Ya, ia telah terlibat langsung dengan waralabafilm Halloween sejak membantu menyusun skor untuk Halloween III 1982: Season of the Witch, saat ia menjabat sebagai seorang produser eksekutif di angsuran ini.

Dan film horor ini juga melihat kembalinya Curtis, yang telah absen dari seri sejak Halloween: Resurrection, sementara Nick Castle, yang melakukan mayoritas adegan sebagai Michael Myer bertopeng di film aslinya, juga secara singkat juga telah mereprises/mengulangi perannya untuk pertama kalinya sejak 1978.

Film baru ini akan menampilkan pendekatan baru yang lebih fisik untuk menggambarkan Michael Myers, dengan stuntman James Jude Courtney mengambil alih sebagian besar tanggung jawab untuk memain karakternya.  Film Halloween ini berlangsung setelah peristiwa film asli dan mengabaikan semua sekuelnya, memungkinkan para pembuat film untuk menjelajahi wilayah yang belum dipetakan dengan narasi dan Myers sendiri. “Dia adalah esensi dari kejahatan, jadi kami tidak ingin terlalu banyak ke dalam spesifik dari apa yang membuatnya berdetak,” beber sutradara David Gordon Green tentang sosok bertopeng Myers. “Begitu banyak dari apa yang membuat hantu yang mengerikan bagi saya adalah misteri dan hampir mirip seperti tingkah laku dan keingintahuan karakter ini,” lanjutnya, lagi.

Gimana menurut pelayar tentang video tailer debut film Halloween ini? Makin penasaran? Kalau penasaran dan ingin mengalami sendiri ketegangannya, siap-siap saja untuk menyaksikannya di bioskop 19 Oktober mendatang, ya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top