Drama Korea

Resmi, Keempat Bintang ini Akan Main di Drama Terbaru KBS, Lovely Horribly

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo sudah dipastikan bakal membintangi sebuah drama baru yang bergenre Komedi Horor Romantis Baru, yakni Lovely Horribly. Lalu siapa lagikah yang telah dikonfirmasi untuk menemani kedua aktor senior tersebut?

Jakarta, Layar.id– Sebelumnya artis cantik bintang variety show populer, Running Man alias Song Ji Hyo bakal menemani aktor ganteng Park Shi Hoo dalam drama KBS baru. Dan kini ada kabar terbaru lagi mengenai prouksi drama terbaru KBS yang akan datang yakni yang memiliki judul harfiah, Lovely Horribly.

Ya, tanggal 4 Juni pekan lalu, drama mendatang “Lovely Horribly” telah menumumkan bahwa secara  resmi bahwa bahwa Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo akan muncul dalam peran utamanya. Dan baru-baru ini tersiar kabar resmi bakal ada dua artis yang bakal menemani mereka berdua dalam rama terbaru KBS ini. Siapakah mereka? Tidak lain adalah Eunjung T-ara dan Lee Gikwang dari Highlight! Penasaran lebih ?jauh tentang drama dan peran mereka dalam drama ini, bukan?

Tentang Drama Lovely Horribly

Drama terbaru KBS yang akan datang ini masuk dalam kategori drama komedi romantis horor yang berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang terikat oleh takdir yang luar biasa, yakni kebahagiaan seseorang selalu menghasilkan ketidakberuntungan orang lain. Park Shi Hoo akan memainkan aktor A-list yang sukses yang keberuntungannya sepertinya tidak pernah habis, sementara Song Ji Hyo akan berperan sebagai penulis drama yang tidak beruntung yang sepertinya tidak ada yang berjalan sesuai rencana.

Tanggapan Para Pemain

Dalam mengomentari perannya dalam drama Lovely Horribly ini, aktor ganteng Park Shi Hoo mengatakan,” “Saya mendapat getaran hebat dari naskah ketika saya pertama kali membacanya, dan karena itu adalah genre yang tidak biasa, saya sangat bersemangat tentang drama ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang bagus”.

Tidak ketinggalan juga aktris Song Ji Hyo pun berkomentar, “Saya bersemangat dan bersemangat untuk menjadi bagian dari drama dengan subjek yang menarik seperti itu. Saya akan bekerja keras selama pembuatan film untuk menunjukkan chemistry yang hebat dengan para pemain dan kru”.

Sementara Eunjung T-ara yang baru saja telah dikonfirmasi bahwa dirinya resmi bergabung dengan drama KBS Senin-Selasa mendatang, Lovely Horribly. Ia pun lalu mengakui bahwa drama ini cukup menarik  bagi bagi. Maka itu iapun segera menerima tawarannya dalam drama itu. Dan penyanyi Eunjung akan mengambil peran sebagai aktris papan atas Shin Yoon Ah, yang dipuja oleh banyak orang  namun ia memimiliki sikap tertutup karena dia ingin menikmati privasinya meskipun sebagai artis terkenal. Meskipun ia tampak lemah dan menyendiri di mata publik, ia adalah seseorang yang bisa bersikap dingin dan lugas ketika menyangkut cinta, dan karakternya akan membawa sesuatu alur yang lebih menyenangkan ke drama ini.

Dalam komentarnya, Eunjung menjelaskan,“Pertama-tama, naskahnya sangat menyenangkan untuk dibaca. Saya sangat senang dan bersemangat untuk mengerjakan proyek yang sangat unik dan memiliki premis yang menarik. Sudah enam bulan sejak ia main di di ‘All Kinds of Daughters-In-Law’ dan saya bersemangat untuk berakting lagi. Saya akan terus bekerja keras sebagai aktris di masa depan, jadi tolong terus berikan saya dukungan Anda”.

Sementara drama Lovely Horribly direnacankan bakal akan tayang perdana pada bulan Agustus di KBS ,setelah berakhirnya drama “Are You Human, Too?”. So, simak saja terus updatenya dengan tongkrongi terus Layar. id, pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top