Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

The Batman Akan Diperankan Oleh Aktor Baru

Last updated on 22 April, 2022

Layar.id – Warner Bros secara resmi terus mengembangkan The Batman, dimana untuk Batman yang satu ini tidak akan dibintangi oleh Ben Affleck. Sejak studio mulai membangun DCEU dengan diawali oleh Man of Steel pada tahun 2013 lalu, fans WB sangat ingin melihat film solo yang dibintangi oleh Dark Knight. Disini Ben Affleck ditugaskan untuk menulis, membintangi, memproduksi, dan mengarahkan film, sebelum menyerahkannya kepada Matt Reeves.

Selama lebih dari satu tahun ini, Matt Reeves telah mengerjakan naskah film dan akhirnya membeberkan rincian The Batman, tentang kisah Batman yang bernuansa noir. Dengan adanya momentum pada proyek, satu pertanyaan yang muncul adalah apakah Affleck akan tetap memainkan peran utama. Komitmennya untuk peran bervariasi tergantung pada hari atau bulan, tetapi sekarang beberapa kata resmi akhirnya keluar.

Deadline mengungkapkan bahwa WB telah memberikan tanggal rilis “The Batman” pada 25 Juni 2021. Konfirmasi akan tanggal rilis ini hadir setelah Reeves memberikan semacam kode tentang jadwal perilisan. Dari laporan mereka juga menegaskan sebagaimana yang telah lama diasumsikan, bahwa Ben Affleck akan meninggalkan peran ini dan akan diambil oleh aktor yang lebih muda. Proses casting saat ini sedang berlangsung untuk menemukan Bruce Wayne yang baru.

Pengumuman ini merupakan salah satu yang telah ditunggu lama oleh para fans, karena pada akhirnya ini membawa penjelasan tentang apa yang terjadi pada The Batman. Banyak fans sudah bergembira mendengar Reeves yang mengambil alih proyek saat diumumkan, tetapi beberapa lainnya mulai gelisah menunggu. Meskipun masih menyisakan waktu lebih dari dua tahun sebelum The Batman rilis, setidaknya tidak ada lagi ketidakpastian tentang jadwal rilis yang dinanti-nanti. Laporan produksi terakhir mencatat awal November 2019 The Batman sudah selesai diproduksi.

Selain itu, casting Batman baru akan menjadi prioritas utama bagi WB dan Reeves. Saat ini diyakini bahwa casting Batman yang lebih muda akan membawa kembali film itu kembali ke sebelum kisah Batman v Superman: Dawn of Justice, seperti yang telah dikonfirmasi Reeves sebelumnya.

Ada beberapa saran dan bahkan beberapa desas-desus tentang siapa yang menarik perhatian mereka untuk menjadi Batman, tetapi sejauh ini  masih simpang siur. Dengan jadwal rilis yang sudah ditentukan dan begitu juga informasi produksi film, mungkin tidak butuh waktu lama bagi kita untuk mendengar kabar siapa yang akan memegang peran sebagai Dark Knight.

Baca juga – TRIPLE FRONTIER Film Aksi Dibintangi Ben Affleck Tayang Di Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Film

Layar.id – Ben Affleck dan Matt Damon bersatu kembali, kali ini untuk kisah nyata dari eksekutif Nike, Sonny Vaccaro. Damon akan memerankan Vaccaro dan...