TV Series

Asiiik! Serial Marvel Runaways Season 2 Dipastikan Bakal Hadir

Runaways season 2
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kabar gembira untuk para penggemar Marvel’s Runaways! Hulu baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa serial ini kembali untuk musim keduanya loh!

Jakarta, Layar.id – Serial Marvel yang menceritakan tentang beberapa remaja berkekuatan super, Runaways, masih akan terus mengudara di musim pertamanya di jaringan televisi Hulu. Masih terdapat beberapa episode lagi yang tersisa untuk season 1 di Hulu. Namun hal ini tak membuat pihak Marvel berhenti memberikan harapan pada fans Runaways. Mereka bersama Hulu telah resmi mengumumkan bahwa serial Runaways season 2 akan kembali hadir di Hulu.

serial runaways

Kabar kepastian tersebut muncul menjelang tayangan akhir musim pertamanya. Beberapa anak berhadapan dengan kejahatan orang tua mereka sendiri untuk sekali atau untuk selamanya, demi keselamatan nasib kota dan dunia.

Seperti season 1, Runaways season 2 kabarnya akan terdiri dari 10 episode atau lebih. Agaknya, Josh Schwartz dan Stephanie Savage akan kembali menulis skenario untuk musim kedua Runaways. Para bintang-bintang utama, seperti Gregg Sulkin, Rhenzy Feliz, Lyrica Okano, Virginia Gardner, Ariela Barer, juga Allegra Acostapun akan kembali sebagai pahlawan super remaja dalam serial besutan Marvel ini.

Alur cerita pada tayangan season 1 memang nampak relatif lambat. Musim ini lebih memfokuskan kisah remaja yang masih belajar dan mengembangkan kekuatan dan kemampuan mereka. Dan mungkin plot cerita pada season 2 akan lebih kuat lagi dengan berbagai aksi mereka juga untuk melihat bagaimana kelanjutan cerita ini nanti.

Runaways sendiri merupakan serial co-produksi antara Marvel Television dan ABC Studios. Namun serial ini justru menjadi acara TV Hulu pertama bagi Marvel yang mampu berjalan sukses. Oleh karena itulah, Marvel dan Hulu bersepakat untuk menjalin kerjasama yang lebih banyak lagi, seperti proyek Runaways season 2 nanti. So, tunggu saja update produksinya hanya di Layar.id! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top