Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Akankah Gwyneth Paltrow Hengkang dari Dunia Layar Lebar?

Gwyneth Paltrow

Aktris cantik, Gwyneth Paltrow baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan ia akan segera berhenti dari dunia perfilman. Apa yah kira-kira penyebabnya?

Akankah Gwyneth Paltrow berhenti dari dunia akting?

Aktris cantik berusia 44 tahun itu memang sudah tak nampak lagi di layar lebar sejak film terakhirnya yang berjudul Mortdecai kembali di tahun 2015 silam. Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Extra, Gwyneth mengakui bahwa ia sekarang tengah berfokus dalam perusahaan Goop-nya. Ia bahkan berkata bahwa ia tidak cukup yakin dengan kariernya di masa depan jika ia berada dalam industri perfilman.

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dalam film Mortdecai

“Aku tidak yakin dengan bagaimana perasaanku terhadap karierku di bidang akting ke depannya. Aku hanya melakukan hal-hal kecil di dunia ini, namun aku sangat mencintai ketika aku menjalankan bisnisku,” tutur Gwyneth. “Kamu tahu, hidupku kini lebih condong pada kegiatan bisnisku, dan sekarang kami memiliki banyak hal yang harus dikerjakan,” imbuhnya.

“Sebelumnya, Gwyneth telah memulai debutnya di bidang akting pada tahun 1989 pada film TV berjudul High yang disutradarai oleh ayahnya, Bruce Paltrow.”

Sebelumnya, Gwyneth telah memulai debutnya di bidang akting pada tahun 1989 pada film TV berjudul High yang disutradarai oleh ayahnya, Bruce Paltrow. Penampilannya sebagai istri dari Brad Pitt pada tahun 1995 dalam film Se7en membawanya pada dunia perfilman. Gwyneth juga berhasil menyabet penghargaan Oscar dalam perannya sebagai Viola kembali di serial tahun 1998 berjudul Shakespeare in Love.

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dalam Shakespeare in Love

Gwyneth lagi-lagi mencuri perhatian pemirsa dalam film Iron Man, di mana ia berperan sebagai Pepper Potts, pujaan hati Robert Downey Jr. Sayang, film Mortdecai-nya tidak mendapatkan respon positif. Film yang juga dibintangi oleh Johnny Depp ini hanya berhasil meraup pendapatan sebesar USD47,3 juta sementara film ini telah mengeluarkan modal sebesar USD60 juta.

Sementara itu, bisnis yang kini dijalani oleh Gwyneth tengah berjalan mulus. Sang aktis bahkan mengatakan perusahaan Goop-nya sedang berkembang dengan pesat. “Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan apa yang seharusnya aku lakukan.” Tutup Gwyneth.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...