Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Legends of Tomorrow Season 3 Bakal Hadirkan Aktor Billy Zane

Aktor Billy Zane dikabarkan bergabung dengan jajaran pemain dari serial Legends of Tomorrow Season 3. Ia akan berperan sebagai P.T. Barnum, seorang pemain sandiwara juga pendiri sirkus Barnum & Bailey.

Legends of Tomorrow Season 3 memang  sudah dikonfirmasi bakal hadir di channel The CW. Seperti biasa, serial DC Arrowverse telah lama menjadi tempat yang penuh dengan karakter-karakter yang fantastis, termasuk serial Legends of Tomorrow ini. Dan untuk musim ketiganya, serial ini bakal menghadirkan karakter baru yang nantinya bakal diperankan aktor Billy Zane.

Aktor Billy Zane Jadi P.T. Barnum di Legends of Tomorrow

Ya, aktor kawakan Billy Zane akan bergabung dengan Legends of Tomorrow season 3 nanti. Ia berperan sebagai P.T. Barnum. Pemain sandiwara terkenal yang diketahui juga sebagai pendiri sirkus Barnum & Bailey. Ia akan tampil sebagai tambahan warna-warni yang bombastis dari cerita Legends of Tomorrow musim depan. Berbicara tentang  Billy Zane yang memainkan tokoh P.T. Barnum, produser eksekutif Phil Klemmer mengatakan alasannya.

“Saya ingin membawa Billy ke Legends of Tomorrow sejak saya melihatnya di setiap film komedi seorang teman. Saya tidak yakin bahwa orang-orang tahu betapa lucunya Billy, meskipun kita memberinya peran sebagai P.T. Barnum karena kami tahu bahwa dia bisa menemukan jiwanya di bawah pemain sandiwara yang lebih besar dari pada kehidupannya,” Papar Phil.

“Ya, aktor kawakan Billy Zane akan bergabung dengan Legends of Tomorrow season 3 nanti. Ia berperan sebagai P.T. Barnum. Pemain sandiwara terkenal yang diketahui juga sebagai pendiri sirkus Barnum & Bailey.”

Ia melanjutkan, “Tetapi yang jelas sosok karakter Barnum merupakan orang yang tidak pernah mengatakan ‘ada seorang pengisap yang lahir setiap menitnya’. Dia bukan seorang conman, lebih mirip sebagai bapak periklanan modern. Seorang pria yang membuat sesuatu ‘menjadi virus’ sebelum itu menjadi sesuatu,”

“Tentu, dalam satu hal yang pasti dia merupakan penjahat dari cerita alur serial kita, tapi di lain sisi dia hanyalah seorang pria yang ingin tampil baik. Siapapun yang bekerja di TV bisa berhubungan dengan itu kan?! Bagaimanapun, Billy sepertinya orang yang sempurna untuk mendapatkan sifat dualitas itu.” Tutup Phil.

serial Legends of Tomorrow season 3 segera hadir di The CW

Dengan adanya kabar ini, berarti Billy Zane dan Victor Garber, yang berperan sebagai Martin Stein, akan kembali bekerja sama setelah keduanya pernah tampil di Titanic. Dan ini juga bukan pertama kalinya Billy main di serial atau film superhero karena di tahun 90an, ia pernah membintangi The Phantom sebagai pahlawan tituler.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV

Musim gugur telah tiba di daratan negara dengan 4 musim. Dan pada musim gugur tahun ini telah ada beberapa serial TV populer yang hadir...

TV

Beberapa serial superhero The CW seperti Supergirl, The Flash, Arrow, dan sebagainya kini memasuki tahap produksi untuk musim barunya, lho! Lalu kapan serial tersebut...

TV Series

Kini sudah ada sinopsis resmi beberapa serial andalan The CW yang kini sedang beristirahat sejenak sampai akhir Februari atau awal Maret nanti. Langsung tengok...

TV Series

Kabar tertundanya pengumuman resmi tentang pembaruan musim dari serial Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow kontan membuat para penggemar khawatir. Tapi baru-baru...