Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Kaabil: Kisah Balas Dendam dari Kekasih yang Buta

Hrithik Roshan Kaabil

Last updated on 30 Oktober, 2021

Layar.id – Film Kaabil menyajikan kisah romantis yang berubah menjadi thriller karena dendam seseorang atas penculikan dan pemerkosaan kekasihnya.

Kaabil adalah garapan rumah produksi Film Kraft Productions Pvt. LTd. yang patut Anda tonton sebagai penggemar Bollywood. Film ini menyajikan kisah yang seru dan akting yang memukau dari para pemain filmnya.

Kaabil menampilkan Hrithik Roshan dan Tami Gautam yang akan berperan sebagai sepasang suami istri. Awal cerita, Pelayar akan menduga bahwa film ini adalah film drama yang penuh dengan kisah romantis dari mereka berdua.

Bagaimana tidak, mereka menjalani hidup bahagia dan tawa walaupun mengalami kebutaan sejak lahir. Namun seiring cerita berjalan, semuanya berubah menjadi kisah yang kelam.

Hrithik Roshan Kaabil

Baca juga: “Panga” – Kembalinya Atlet Kabbadi Ke Lapangan

Sinopsis Kaabil

Cerita romantis Rohan Bhatnagar (Hrithik Roshan) dengan istrinya Supriya Sharma (Tami Gautam) berawal dari teman Rohan yang mengenalkan Supriya padanya dan akhirnya mereka menikah.

Suatu hari ketika keduanya sedang dalam perjalanan kerumah, mereka berpapasan dengan Amit Shellar (Rohit Roy), Madhavrao Shellar (Ronit Roy) dan Wasim (Sahidur Rahman).

Wasim yang sedang mabuk mengganggu pasangan tersebut dan membuat Rohan marah, sempat bersitegang namun akhirnya mereka dapat pulang kerumah.

Keesokan harinya Rohan berangkat kerja, dia adalah seorang pengisi suara. Namun, hari itu Amit yang merupakan seorang preman itu ternyata mendatangi rumahnya bersama Wasim.

Supriya yang tak berdaya diperkosa oleh Amit dan Wasim, ketika Rohan mengetahui kejadian tersebut dia menelepon Polisi. Inspektur Chaubey (Narendra Jha) meminta mereka untuk melakukan pengecekan medis sebagai bukti.

Ketika dalam perjalanan menuju klinik, keduanya anggota Amit menculik keduanya dan menyekap mereka selama 36 jam dalam sebuah gudang.

Kemudian mereka dilepas, namun bukti medis untuk laporan pemerkosaannya  telah melebihi batas waktu 1×24 jam, Polisi menuduh keduanya membuat laporan palsu.

Taumi Gautam sebagai Supriya dalam Kaabil

Baca juga: Indu Sarkar: Film Berlatar Masa Kelam Politik Di India

Dengan penuh kekecewaan mereka pulang, sementara Supriya berusaha untuk kembali hidup seperti biasanya, Rohan berubah menjadi dingin dan pendiam. Hal itu membuat Supriya makin sedih.

Suatu pagi, ketika Rohan menyadari perbuatannya dan hendak meminta maaf, dia mendapati istrinya telah bunuh diri, tergantung dalam rumah.

Kemudian Madhavrao mendatangi Rohan dan memberitahunya bahwa adiknya Amit, telah memperkosa Supriya dua kali.

Rohan menemukan buku harian istrinya yang ditulis dalam braile yang berisi kesedihannya karena kembali diperkosa dan menjadi penyebab dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Hati Rohan semakin hancur, dia pun berubah dan penuh dengan rasa dendam. Kebutaan bahkan tidak menghalangi niatnya untuk main hakim sendiri.

Bahkan Rohan seolah mengisyaratkan pada Inspektur Chaubey bahwa dia akan membalaskan dendam istrinya dan hukum tidak akan dapat membuktikan kalau dia pelakunya karena dia buta.

Target pertamanya adalah Wasim, dia berhasil menipunya untuk mendatangi suatu tempat dan berhasil membunuhnya dengan cara menggantung Wasim. Rohan meninggalkan saputangan milik Amit untuk membuatnya seolah-olah menjadi pelaku dari pembunuhan tersebut.

Giliran Amit yang berhasil dijebak dan kemudian dibakar hidup-hidup dalam gudang tempat Rohan dan istrinya disekap dahulu.

Inspektur Chaubey mencurigai Rohan atas kematian Wasim dan Amit dan membuatnya berada dalam tahanan rumah.

Chaubey sebenarnya tahu apa yang menimpa  Supriya dan mengabaikan laporannya karena sudah menerima suap dari Madhavrao yang merupakan politisi lokal yang berpengaruh.

Dengan bantuan temannya Rohan akhirnya bisa kabur dari rumah dan melanjutkan balas dendamnya. Madhavrao datang ke lokasi bangunan rumah yang tadinya Rohan dan istrinya akan tempati.

Rohan dan Supriya Kaabil

Baca juga: Film Hindi “Guilty”, Rilisan Baru di Netflix

Akhirnya Rohan behasil membunuh Madhavrao dan membuatnya seolah-olah bunuh diri. Inspektur Chaubey yang menyelidiki kasus ini tidak bisa menarik Rohan ke pengadilan karena tidak punya bukti.

Bagaimana mungki seorang yang buta dapat membunuh 3 orang? Rohan yang telah membalaskan dendamnya melepaskan abu Supriya ke lautan.

Film Kaabil tidak hanya memainkan emosi Anda dengan kisahnya yang bergeser dari drama romatis menjadi thriller, akting dari para pemainnya juga terbilang sangat baik.

Walaupun film ini sangat lekat dengan kisah yang ada dalam salah satu film Korea, yakni Broken, sutradara Sanjay Gupta dengan cerdas membuat versi Bollywoodnya menjadi begitu seru. (Adn/Cla/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film India

Layar.id – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mengukuhkan dirinya sebagai pahlawan di film aksi mendatang, bertajuk Pathaan yang dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2023. Meskipun...

Film India

Last updated on 5 Desember, 2022 Layar.id – Film India yang berjudul Laal Singh Chaddha telah rilis pada 12 Agustus 2022 lalu di bioskop...

Film India

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...