Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Zac Efron dan Amanda Seyfried jadi Pengisi Suara Film Scooby-Doo

Zac Efron dan Amanda Seyfried

Last updated on 19 Mei, 2022

Layar.id – Film kartun klasik Scooby-Doo memasuki babak baru, dengan bergabungnya beberapa artis kenamaan yang akan menjadi pengisi suara. Salah satunya adalah aktor tampan Zac Efron yang akan menyuarakan Fred, sosok pemimpin di tim Mystery Inc. Beradu akting dengan Zac Efron, ada Amanda Seyfried yang akan menjadi pengisi suara untuk karakter Daphne Blake.

Scooby Doo

Baca juga : Gina Rodriguez Bergabung Dalam Film Baru Scooby Doo

ZAC EFRON

Bintang “High School Musical” Zac Efron akan memainkan peranan kunci sebagai Fred.

Baru-baru ini, Zac Efron terlihat memerankan Ted Bundy, dalam film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Selain itu, aktor tampan ini juga belakangan menjadi bahan perbincangan karena gaya rambutnya.

Banyak yang beranggapan bahwa gaya rambut Zac mirip panini, roti sandwich Italia. Rupanya, perubahan model rambut ini untuk mendukung aktingnya dalam film The Beach Bum, yang akan rilis 29 Maret mendatang.

Baca : Miracle In Cell No.7 Akan Dibuat Versi Indonesia

Zac Efron dan Amanda Seyfried

AMANDA SEYFRIED

Amanda Seyfried adalah aktris kebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, dan model sekaligus. Debutnya bermula ketika memerankan film “Mamma Mia : Here We Go Again”. Aktris cantik berusia 33 tahun ini akan bergabung dalam Scooby-Doo sebagai gadis feminim, Daphne.

Tetapi sebelum memerankan Daphne, Amanda akan segera muncul dalam film The Art of The Racing in The Rain. Film tersebut diangkat dari novel Garth Stein (2008) dengan judul yang sama.

Scooby Doo

SCOOBY-DOO

Film Scooby-Doo yang terakhir tayang di layar lebar, diketahui rilis pada tahun 2004 dengan tajuk Monster Unleashed. Film tersebut dibintangi oleh Freddie Prinze Jr sebagai Fred dan Sarah Michelle Gellar sebagai Daphne.

Kabar terlibatnya Zac Efron dan Seyfried di film Scooby-Doo terbaru ini membuat keduanya bergabung dengan Will Forte sebagai Shaggy dan Gina Rodriguez sebagai Velma. Selain itu, Warner Bros juga membawa kembali pengisi suara lama Frank Welker, sebagai pengisi suara anjing kesayangan Anda, Scooby-Doo.

Pengisi suara Scooby Doo

Selain karakter inti, Warner Bros juga akan menampilkan beberapa karakter lain dunia Hanna-Barbera. Seperti Kapten Caveman yang akan diperankan oleh Tracy Morgan dan Dick Dastardly yang akan jadi sosok penjahat.

Film animasi Scooby-Doo terbaru dengan judul “Scoob” ini dijadwalkan rilis pada 15 Mei 2020.

Baca : Dora the Explorer akan Ada Live Actionnya

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Film Barat

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Amanda Seyfried mengingat kembali audisinya untuk film adaptasi Broadway, Wicked. Dalam percakapannya dengan Backstage, aktris tersebut merefleksikan audisi untuk peran Glinda dalam...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...