Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Si Doel The Movie 2 Resmi Dirilis, Bikin Baper

Layar.id – Sekuel Si Doel The Movie akan segera tayang di bioskop, menyusul trailer resmi yang baru saja dirilis. Rumah produksi Falcon Pictures baru saja merilis trailer film Si Doel The Movie 2 di Youtube pada hari Rabu (27/3/2019).

Simak trailernya : https://www.youtube.com/watch?v=j9_zQcG1FxM

SI DOEL THE MOVIE

Film pertama Si Doel The Movie sukses meraih 1,7 juta penonton di tahun 2018 lalu. Kesuksesan inilah yang mendasari diproduksinya film sekuel di tahun 2019. Selain itu, faktor nostalgia dan cerita yang sudah lama melekat di ingatan masyarakat Indonesia tentu saja turut menjadi alasan diproduksinya film bertajuk Si Doel The Movie 2 ini.

Rano Karno

Pemeran sekaligus sutradara, Rano Karno, mengaku senang usai dirilisnya trailer dan poster film sekuel tersebut. Ia juga mengakui bahwa banyak penggemar yang menagih film ini. Si Doel The Movie 2 rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada hari raya Lebaran 2019.

Cornelia Agatha dan Rano Karno

Baca : Miracle In Cell No.7 Akan Dibuat Versi Indonesia

TRAILER

Video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut menampilkan cuplikan yang cukup banyak. Mulai dari yang memancing tawa, hingga yang membuat kita terbawa perasaan alias baper. Video tersebut diketahui sudah ditonton lebih dari lima ribu orang, dan tentunya angka ini masih akan terus bertambah.

Trailer ini diawali dengan Doel dan Mandra yang pulang dari Belanda ke Jakarta. Tetapi kepulangan ini malah membuat istri Doel, Zaenab, merasa galau. Zaenab tahu bahwa Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya, Dul, di Belanda.

Hal ini membuat Zaenab berada di antara dua pilihan, mempertahankan Doel atau merelakannya kembali ke pelukan Sarah. Sementara di sisi lain, Doel mendapat kabar dari Atun bahwa Zaenab tengah berbadan dua.

Maudy Koesnaedi

PEMERAN

Pemeran utama film ini masih sama, yakni Rano Karno (Doel), Maudy Koesnaedi (Zaenab), dan Cornelia Agatha (Sarah). Menceritakan kisah cinta segitiga yang masih menghantui kehidupan tiga pemeran utama ini, meski mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Selain itu, Mandra masih akan memainkan karakter yang sama dengan aslinya, sebagai pemeran pendamping pria. Ada pula Fahreyza Anugrah Efrianda yang berperan sebagai Dul, anak dari Sarah, dan Wizzy, penyanyi muda yang akan menjadi wajah baru di film ini.

Wizzy

Baca : FILM BOX OFFICE THAILAND “FRIEND ZONE” HIASI BIOSKOP INDONESIA

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ada Mertua Di Rumahku merupakan film drama keluarga Indonesia yang disutradarai oleh Rully Manna dengan produsernya Sentot Sahiad, rumah produksi Merpati...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Menjadi film hits di negeri ginseng pada tahun 2001, My Sassy Girl bakal remake dalam versi Indonesia oleh Falcon Pictures. Digarap...

Film

SETELAH SUKSES BESAR DALAM FILM WARKOP DKI REBORN 3, KINI KABAR TELAH TERSEBAR LUAS FALCON PICTURES AKAN KEMBALI MERILIS FILM WARKOP DKI REBORN 4...