Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Wandavision

TIDAK SEDIKIT YANG MENANTIKAN LANJUTAN KISAH PASANGAN WANDA DAN VISION DALAM SEASON KEDUA MEREKA, DAN KEVIN FEIGE PUN MERESPON KEMUNGKINAN TERSEBUT.

Jakarta, Layar.id – Kesuksesan WandaVision di Disney+ bukan hal kecil. Ditulis dalam Deadline, Ia adalah film Disney+ premiere ketiga terbanyak ditonton menurut SambaTV. Mereka mendapatkan hasil ini dari penonton streaming di 3 juta Smart TV di rumah penduduk Amerika. WandaVision berhasil menarik 1.6 juta penonton di Amerika, 232.000 keluarga di Inggris, 65 juta di Jerman, dan 10 juta di Australia.

WandaVision menceritakan kehidupan pasangan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany). Mereka hidup seperti orang biasa dan bersosialisasi dengan orang sekitar setelah kejadian di Avengers: Endgame berakhir. Mereka juga merawat dua orang anak bersama di sana. Namun semakin lama, mereka mulai merasakan keanehan.

Akhir WandaVision menyisakan banyak tanda tanya di kepala para penonton dan penggemar. Apa yang akan terjadi dengan Vision baru yang terbentuk di akhir cerita? Apakah akan ada reuni di antara mereka nantinya? Apakah ada kemungkinan keluarga Wanda berkumpul kembali di masa depan? Karena tak heran, semua orang menantikan lanjutan season 2 pasangan pahlawan super ini.

Baca juga: Jameela Jamil Jadi Antagonis Titania Dalam She-Hulk Disney+

Presiden dan chief creative officer Marvel Studio Kevin Feige juga mendapat pertanyaan ini dari para fans. Ia sedang menghadiri sesi virtual Paley Dialogue saat ditanya apakah ia melihat adanya lanjutan WandaVision atau evolusi dalam jalan cerita di kapasitas lain. “Ya untuk evolusi dalam jalan cerita; mungkin dan tidak terelakkan dalam banyak kapasistas lain”, jawab Kevin sambil mengkodekan hal sudah lama tersebar.

Wanda Maximoff akan tampil Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun depan. Menurut Kevin, itu adalah film pertama di mana kisahnya akan berlanjut, tetapi akan ada tempat lain juga. Informasi ini juga mendukung informasi sebelumnya yang pernah dilansir dalam Variety. Saat ditanya pertanyaan yang sama, Elizabeth Olsen menjawab,“Tidak. Tidak. Itu adalah serial terbatas”.

Serial terbatas ini, menurut CNN Indonesia, adalah sebuatan untuk seri yang hanya berlanjut satu season. Fakta lain yang mendukung hal in adalah kenyataan kontrak Paul Bettany, pemeran Vision, dengan Marvel Cinematic Universe, sudah habis. Ditulis dalam CNN, ia berkata “Saya tidak memiliki kontrak, Saya tidak tahu (bagaimana nasib Vision). Saya sama sekali tidak tahu”.

Kesimpulannya, WandaVision tidak akan berlanjut ke season kedua di Disney+. Namun kisah keluarga pasangan pahlawan berkekuatan super bersama 2 anak ini akan terus berlanjut dalam berbagai selipan kisah pahlawan lain. Dan destinasi pertama Scarlet Witch adalah film personal Doctor Strange yang dijadwalkan tayang pada 23 Maret 2022.

Baca juga: Black Widow Tayang dengan Aspek Ratio Lebar Imax

TAYANGAN MARVEL DI DISNEY+ DALAM WAKTU DEKAT

MCU TV shows 

WandaVision adalah tayangan Marvel di Disney+ mulai 15 Januari 2021 yang sudah lama berakhir. Setelahnya dilanjutkan dengan The Falcon and the Winter Soldier. Saat ini, tayang seri Marvel di layanan streaming milik Disney itu adalah Loki. Seri dewa jahil milik Tom Hiddleston ini baru saja dimulai pada 9 Juni 2021 dan akan berjalan dalam total 6 episode.

Setelah Loki, ada tayangan animasi What If…? yang dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang. Seri animasi ini bercerita bagaimana kisah para pahlawan bila di satu waktu, mereka membuat pilihan yang berbeda. Misalnya Peggy Carter-lah yang mendapatkan serum Super Soldier dan bukan Steve Rogers. Misalnya Loki yang mendapatkan palu Mjolnir dan bukan Thor. Seri satu ini mendapatkan kesempatan bercerita dalam 23 episode. Di tahun 2021 ini masih ada seri Hawkeye yang sudah selesai syuting dan Ms. Marvel.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted. Dalam rilisan trailer ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Layanan streaming Netflix akan merilis 11 film spesial Natal baru dan musim keempat dari The Great British Baking Show: Holidays, yang tentu...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –Salah satu film keluarga yang cukup terkenal saat ini yaitu Hotel Transylvania. Kali ini, film dengan kisah menarik ini sudah memasuki sequel...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang ditayangkan di tvN mencapai rekor pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya di sepanjang masa tayangnya. Pada tanggal 17 Oktober,...