Connect with us

Film

Jameela Jamil Jadi Antagonis Titania Dalam She-Hulk Disney+

Jameela Jamil

JAMEELA JAMIL MASUK DALAM DAFTAR CAST SERI DISNEY+ MARVEL SHE-HULK SEBAGAI ANTAGONIS TITANIA

Jakarta, Layar.idVariety memberitakan masuknya Jameela Jamil dalam daftar luas cast Marvel Cinematic Universe dengan bergabung dalam She-Hulk. Ia akan memainkan peran antagonis Titania, supervillain yang pertama kali muncul tahun 1984 diciptakan oleh Jim Shooter. She-Hulk sendiri adalah seri pahlawan wanita Jennifer Walters, si pengacara yang memiliki kekuatan yang sama dengan sepupunya, Bruce Banner.

Saudari Bruce Banner ini mendapatkan kekuatan Hulk setelah menerima tranfusi darah dari si pahlawan hijau. Namun, berbeda dengan Bruce, setelah berubah ia masih memiliki kesadaran dan dapat mempertahankan kepribadian, pengetahuan, dan kontrol emosi. Titania sendiri adalah supervillain dengan kekuatan besar dan sering muncul sebagai musuh She-Hulk.
Baca juga: Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Logo She-Hulk (sumber: tom’s guide)

Sebelum Jameela Jamil, sudah ada banyak cast yang diumumkan. Ada Tatiana Maslany, Ginger Gonzaga, dan Renee Elise Goldsberry. Tatiana akan berperan sebagai She-Hulk. Mark Ruffalo juga akan kembali sebagai Hulk dan Tim Roth balik sebagai The Abomination, karakter yang dimainkannya dalam The Incredible Hulk. Seri ini disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia. Jessica Gao bertugas sebagai penulis utama sekaligus executive producer. She-Hulk dijadwalkan tayang pada tahun 2022

Jameela Jamil terkenal setelah berperan sebagai Tahani Al-Jamil dalam The Good Place yang diputar di NBC. Setelah itu, ia mendapatkan peran dalam Crossing Swords, Jurassic World: Camp Cretaceous, dan DuckTales. Saat ini, Jamil dapat dilihat dalam acara The Misery Index dan Legendary, kompetisi ballroom dari HBO Max.

Baca juga: Thor: Thunder and Love Resmi Selesai Syuting

SERI MARVEL DI TAHUN 2021

She-Hulk sendiri hanya satu dari banyak proyek baru Marvel. Tahun ini saja sudah ditayangkan WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier di Disney+. Keduanya bahkan memenangkan banyak penghargaan dalam MTV Movie & TV Award 2021. Saat ini sedang tayang petualangan Dewa Loki di tempat kerja barunya dengan judul nama pahlawan tersebut.

Setelah Loki, dalam daftar yang ditulis oleh tom’s guide, akan ditayangkan pula What If…? pada 6 Agustus mendatang. Film animasi ini akan menayangkan kisah apa yang terjadi di situasi yang berbeda dengan jalan cerita asli. Kemudian ada seri personal pertama untuk pahlawan pemanah Hawkeye dan seri pahlawan wanita lain Ms Marvel. Masih ada banyak seri Marvel lain dalam Disney+ yang masih diproduksi. Ada The Guardians of the Galaxy Holiday Special, Armor Wars, I am Groot, Ironheart, Moon Knight, Secret Invasion, dan seri Wakanda dari Ryan Coogler.

Untuk film layar lebar sendiri, Black Widow akan memulai phase 4 Marvel dengan penayangan pada 9 Juli. Film ini baru saja diumumkan mendapat total scene 22 menit dengan penayangan aspek ratio lebar IMAX. Kemudian jadwal Marvel dilanjutkan dengan pahlawan Asia pertama Marvel, Shang-chi. Ia akan diperkenalkan dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang tayang pada 3 September.

Ada juga film kelompok pahlawan baru dari luar angkasa, Eternals. Film karya sutradara pemenang Oscar Chloe Zhao mendapatkan jadwal tayang 5 November 2021. Marvel memilih pahlawan muda Spider-man sebagai film terakhirnya di tahun 2021. Film personal ketiganya berjudul Spider-Man: No Way Home akan rilis 17 Desember 2021. Bocoran film mengatakan ketiga pemeran Spider-Man di layar lebar akan berkumpul dalam film ini.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Michaela Coel Bergabung Dalam Black Panther 2

Film

Kang dari Loki Jadi Antagonis Baru di Ant-Man 3

Film

Loki Janjikan Season 2 di Post-Credit Season 1

TV

Daftar Lengkap Nominasi Emmy Award ke-73 2021

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup