Connect with us

Film

Upin Ipin The Movie, Pilihan Film Keluarga Di Akhir Pekan

Layar.id – Animasi anak Upin Ipin yang biasa menghiasi layar kaca kini bertransformasi menjadi film layar lebar. Duo kembar ini siap menghibur pemirsa dengan petualangan mereka dalam film bertajuk Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal. Dirilis pada Kamis, 9 Mei 2019, film ini menjadi salah satu pilihan film keluarga di akhir pekan.

Baca : Film Biografi Tolkien Rilis di Akhir Pekan

UPIN IPIN

Proses penggarapan animasi Upin Ipin tergolong lama, yakni sekitar 5 tahun. Setelah proses yang panjang, film ini resmi menghiasi layar lebar bioskop Indonesia mulai hari Kamis (9/5/19). Rumah produksi Les Coupaque benar-benar serius menjalankan film ini, sehingga diklaim memiliki kualitas tak beda jauh dengan animasi Hollywood.

Adegan film Upin Ipin

Animasi berbahasa Melayu ini diproduseri oleh Burhanuddin Md Radzi bersama tiga sutradara, Syed Nurfaiz, Ahmad Razuri, dan Adam Amirudin. Kabarnya, film ini akan tayang di lima negara yang berada di kawasan Asia Tenggara dengan jadwal berbeda. Sebelum tayang di Indonesia, Upin Ipin Keris Siamang Tunggal sudah terlebih dahulu tayang di negara asalnya, Malaysia.

Kesuksesan seri televisi Upin Ipin di Indonesia tentunya menjadi nilai positif sehingga versi filmnya juga dapat diterima dengan baik. Cerita yang diusung memang tergolong sederhana, mudah dicerna tetapi berisikan nilai-nilai edukasi.

Latar film Upin Ipin

Baca : Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Polisi

CERITA

Managing Director MNC Pictures menyatakan bahwa film Upin Ipin ini bisa dijadikan alternatif ngabuburit untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.

“Kalau mau mengajak anak-anak ngabuburit, film ini cocok sekali. Tentu saja untuk anak dan orangtua, Upin dan Ipin selalu memberikan pesan. Ambil faedahnya, karena ceritanya memiliki nilai yang sangat banyak,” ujar Titan Hermawan.

Film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal mengisahkan tentang petualangan Upin dan Upin bersama teman-temannya menjalankan misi mulia. Mereka harus menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong.

Adegan Film Upin Ipin

Film Upin dan Ipin mengajarkan tentang nilai kepahlawanan dan bagaimana mencapai tujuan dengan usaha dan kerja keras. Semuanya dirangkum dalam cerita menarik dan mudah diikuti keluarga Indonesia.

Baca : Animasi Musikal Ugly Dolls Siap Menghibur Minggu Depan

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak! Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Trailer Perdana “Knives Out”, Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Film

Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di Bond 25 Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di Bond 25

Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di “Bond 25”

Film

“Flash Gordon” Bakal Diarahkan Sutradara “Thor: Ragnarok”

Film

Kisah Karya Sastra Terbaik, Film Bumi Manusia Bakal Tayang Bareng Film Perburuan Kisah Karya Sastra Terbaik, Film Bumi Manusia Bakal Tayang Bareng Film Perburuan

Sastra Terbaik Dalam Film “Bumi Manusia” Bakal Tayang Bareng Film “Perburuan”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup